Tottenham Siap Dengar Tawaran Untuk Gelandang Tak Terpakai Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 15 Apr 2024, 18:59 WIB
Gelandang Tottenham

Tanguy Ndombele (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan siap menerima tawaran untuk salah satu gelandang tidak terpakai mereka di musim panas ini, yakni Tanguy Ndombele yang saat ini sedang menjalani kontrak pinjam di Galatasaray. Penampilan pemain asal Perancis tersebut di klub Turki tersebut juga dianggap mengecewakan.

Tottenham kabarnya sedang bersiap untuk melepas beberapa pemain yang terpinggirkan di musim panas ini dan salah satunya adalah gelandang Tanguy Ndombele yang saat ini dipinjamkan ke Galatasaray.

Penampilan pemain asal Perancis di klub asal Turki tersebut dianggap mengecewakan sejak didatangkan sebagai pemain pinjaman selama satu musim sejak September tahun lalu, yang disertakan opsi transfer permanen dalam kontraknya.

Kabar dari media Turki menyebutkan bahwa Galatasaray memutuskan untuk tidak mengusahakan transfer permanen untuk Ndombele sehingga dipastikan ia akan dikembalikan ke London utara musim panas nanti.

Spurs saat ini siap mendengarkan tawaran yang datang dari klub-klub yang berminat untuk meminang pemain 27 tahun di bursa transfer musim panas mendatang seperti dilansir Football Insider. Sang gelandang dianggap sudah tidak lagi memiliki masa depan di London utara dan tidak akan pernah lagi bermain untuk The Lilywhites.

Sejak didatangkan dari Lyon pada 2019 lalu dengan mega transfer senilai 62 Juta Euro, Ndombele kesulitan untuk memenuhi harapan klubnya, menorehkan 91 penampilan dan menyumbangkan 10 gol serta 9 assist di semua kompetisi.

Masa pinjamnya di Turki juga dianggap tidak berhasil untuk eks gelandang Napoli tersebut setelah menorehkan 25 penampilan di semua kompetisi musim ini akan tetapi ia hanya mencatatkan 656 menit bermain di lapangan. Dengan menyisakan kurang dari 15 bulan dalam kontraknya dengan The Lilywhites yang akan berlangsung hingga Juni 2025 mendatang, pihak klub ingin melepasnya dan mendapatkan sejumlah dana dari hasil penjualannya.

Artikel Tag: Tottenham, Tanguy Ndombele, Galatasaray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-siap-dengar-tawaran-untuk-gelandang-tak-terpakai-musim-panas-ini
249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini