Ditawar Atletico Madrid, Tottenham Siap Lepas Lo Celso Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 21 Apr 2024, 08:44 WIB
Gelandang Tottenham

Giovani Lo Celso (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan sedang bersiap melakoni bisnis besar di bursa musim panas ini dan siap merampungkan transfer gelandang asal Argentina, Giovani Lo Celso ke Atletico Madrid yang berminat mengamankan servisnya.

Tottenham sangat aktif di bursa transfer menyusul kedatangan Ange Postecoglou di musim panas lalu dengan merekrut Guglielmo Vicario, James Maddison, Micky van de Ven dan Brennan Johnson setelah melepas Harry Kane ke Bayern Munich.

Sementara itu Spurs saat ini terlibat dalam perburuan empat besar klasemen Premier League akan tetapi mereka akan menghadapi beberapa pertandingan berat di depan dan Postecoglou telah mengatakan bahwa mengamankan zona Liga Champions bukan menjadi segalanya dan menjadi tujuan akhir kubnya.

Di posisi manapun mereka finis musim ini, pihak klub ingin lebih maju lagi di musim kedua Postecoglou di London utara dengan merekrut beberapa pemain baru musim panas ini, untuk mewujudkan hal itu beberapa pemain harus dijual dan gelandang Giovani Lo Celso menjadi salah satu pemain yang akan hengkang.

Pemain asal Argentina tersebut menit bermainnya terbatas di era Postecoglou dan kebanyakan terpinggirkan musim ini. Kabar terkini seperti dilansir Fichajes mengklaim bahwa Lo Celso telah menarik minat kompetriotnya, Diego Simeone di Atletico Madrid yang kabarnya telah menyiapkan tawaran senilai 20 Juta Euro untuk gelandang 28 tahun tersebut.

Jumlah tawaran tersebut dianggap terlalu berlebihan namun hal itu dilakukan untuk mencegah klub-klub pesaing mengamankan kontraknya. Lo Celso juga pernah dikaitkan dengan Barcelona di masa lalu, sedangkan eks klubnya Real Betis juga kabarnya tertarik mendapatkan servis pemain asal Argentina tersebut.

Artikel Tag: Tottenham, Giovani Lo Celso, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditawar-atletico-madrid-tottenham-siap-lepas-lo-celso-musim-panas-ini
835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini