Tottenham Hotspur Siap Tampung Anthony Martial Jika Tinggalkan MU

Penulis: Demos Why
Kamis 18 Apr 2024, 14:33 WIB
Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Danehouse Photography Ltd)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan telah muncul sebagai pesaing untuk merekrut penyerang Manchester United, Anthony Martial, dengan status bebas transfer pada akhir musim panas 2023/24.

Anthony Martial akan mengakhiri kebersamaannya selama sembilan tahun dengan Manchester United pada musim panas ini, karena kontraknya di Old Trafford akan berakhir pada akhir Juni.

Martial hanya tampil dalam 19 pertandingan di semua kompetisi musim ini karena cedera, dan ia tidak tampil untuk tim arahan Erik ten Hag sejak 9 Desember saat menghadapi Bournemouth.

Sang penyerang awalnya absen karena sakit sebelum akhirnya diketahui bahwa ia telah menjalani operasi pangkal paha.

Martial telah kembali menjalani latihan individu, tetapi Ten Hag baru-baru ini tidak dapat memastikan apakah pemain asal Prancis itu akan tampil untuk Setan Merah sebelum akhir musim 2023/24 atau tidak.

Dilansir dari Tuttosport, Tottenham Hotspur dikabarkan menaruh minat pada mantan pemain muda Monaco tersebut, di mana klub asal London Utara itu ingin meningkatkan opsi lini serang mereka untuk musim 2024/25.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Juventus turut memantau situasi sang pemain meskipun Si Nyonya Tua mungkin akan kesulitan untuk membayar gajinya, yang bisa mencapai €6 juta per tahun.

Martial tiba di Old Trafford pada musim panas 2015, dan ia telah membela Man United sebanyak 317 kali di semua kompetisi, mencetak 90 gol dan mencatatkan 48 assist.

Sementara itu, sang penyerang telah mengoleksi 63 gol dan 28 assist dalam 209 penampilan di Premier League untuk The Red Devils, namun ia masih kesulitan untuk memenuhi potensi awalnya.

Martial hanya berhasil mencetak dua gol dan satu assist di semua kompetisi musim ini, dengan satu-satunya golnya di Premier League 2023/24 terjadi saat melawan Everton pada akhir November.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-hotspur-siap-tampung-anthony-martial-jika-tinggalkan-mu
296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini