Tottenham Naikkan Tawaran Demi Rekrut Lo Celso

Penulis: Vina Enza
Rabu 12 Jun 2019, 14:02 WIB
Tottenham Naikkan Tawaran Demi Rekrut Lo Celso

Tottenham siap menaikkan tawaran demi mendapatkan servis Giovani Lo Celso (foto:beinsport)

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan akan mengajukan tawaran yang lebih tinggi demi mendapatkan servis gelandang Real Betis, Giovani Lo Celso, sang pemain masuk target utama transfer Mauricio Pochettino di musim panas ini.

Gelandang asal Argentina tersebut merupakan salah satu target utama transfer Tottenham musim panas ini dan diproyeksikan untuk menggantikan playmaker Christian Eriksen yang akan meninggalkan London utara.

Menurut kabar yang dilansir The Mirror setelah mengajukan tawaran awal seniliai 53 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 954 Miliar) yang ternyata ditolak oleh klub La Liga tersebut, Spurs akan kembali dengan tawaran yang lebih tinggi. Betis ingin mendapatkan tawaran yang hampir senilai klausa rilis yang tercantum dalam kontrak Lo Celso dengan klub sebelumnya, Paris Saint-Germain yakni sebesar 88,9 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,6 Triliun).

Performa impresifnya di tahun keduanya dari masa peminjaman selama dua tahun dari PSG telah menarik perhatian dari beberapa klub lain dan Betis ingin segera ingin mendapatkan profit dengan cepat. Mereka telah menerima keuntungan dari transfer permanen via klausa rilis yang tercantum dalam kesepakatan peminjaman sang pemain pada April lalu dan kabarnya bernilai 19,8 Juta Poundsterling (sekitar Rp.356 Miliar).

Musim lalu Lo Celso berhasil mencetak 16 gol ditambah dengan enam assist, pihak klub ingin menambah lagi keuntungan mereka berkat performa luar biasanya tersebut. Saat ini sang gelandang sedang menjalani tugas Negara dengan memperkuat skuat Argentina di ajang Copa America. Los Verdiblancos berharap ia bisa mengalami turnamen yang luar biasa bersama Lionel Messi dkk dibandingkan memikirkan bursa transfer.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Real Betis, Giovani Lo Celso

490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini