Real Betis Menjalin Kontak untuk Merekrut Guler

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Apr 2024, 20:00 WIB
Real Betis Menjalin Kontak untuk Merekrut Guler

Real Betis Menjalin Kontak untuk Merekrut Guler

Ligaolahraga.com -

Berita Transfler: Arda Guler telah mengalami musim debut yang sulit di Real Madrid di mana menit bermain sangat sulit didapat bagi pemain ajaib asal Turki itu. Namun, sejumlah klub mengincarnya. Salah satnya adalah Real Betis.

Cedera tidak berdampak baik pada pemain remaja sensasional itu di paruh pertama musim ini dan meskipun ia telah fit dan siap bermain sejak Januari, Carlo Ancelotti enggan memainkannya secara reguler.

Oleh karena itu, pemain berusia 19 tahun ini hanya bermain kurang dari 100 menit musim ini dan dengan persaingan yang semakin ketat untuk mendapatkan tempat di musim depan, remaja tersebut diperkirakan akan meninggalkan klub dengan status pinjaman di musim panas.

Kini, Mundo Deportivo mengabarkan bahwa Real Betis tertarik untuk mendatangkan Arda Guler dan bahkan telah melakukan kontak dengan Real Madrid mengenai kemungkinan meminjamnya. Gonzalo Novillo, salah satu pencari bakat yang menemukan Arda Guler dan mendorongnya untuk bergabung dengan Real Madrid, kini bekerja di manajemen olahraga Betis.

Dan dengan Los Verdiblancos sedang melakukan perombakan skuad besar-besaran selama musim panas, nama Guler telah diajukan oleh Novillo. Oleh karena itu, Betis ingin mengontrak Arda Guler dengan status pinjaman selama satu atau bahkan mungkin dua musim musim panas ini. Namun, sebelum mempertimbangkan kepindahan Guler, Betis harus mengamankan kualifikasi ke sepak bola Eropa untuk musim depan.

Pasalnya, Real Madrid telah menetapkan syarat membiarkan pemain berusia 19 tahun itu pergi dengan status pinjaman hanya ke klub yang akan bermain di kompetisi Eropa.

Ada beberapa klub La Liga lain yang tertarik pada pemain remaja tersebut, sementara tim dari luar Spanyol juga tertarik. Jadi, masih harus dilihat di mana Guler akan berakhir di musim panas jika dia benar-benar meninggalkan Real Madrid dengan status pinjaman.

Artikel Tag: Arda Guler, Real Betis, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-betis-menjalin-kontak-untuk-merekrut-guler
485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini