Napoli Hampir Capai Kesepakatan dengan Guido Rodriguez

Penulis: Rei Darius
Sabtu 20 Apr 2024, 06:45 WIB
Guido Rodriguez

Guido Rodriguez bisa gabung Napoli di akhir musim (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari Amerika Selatan, Napoli sedang berupaya menyelesaikan proses perekrutan gelandang asal Argentina, Guido Rodriguez, yang akan habis masa kontraknya dengan Real Betis pada akhir musim nanti.

Cersar Luis Merlo dari surat kabar ternama Argentina, TyC Sport, melaporkan bahwa Partenopei berada dalam tahap lanjutan untuk negosiasi Guido Rodriguez, meskipun Real Betis diperkirakan bisa mengajukan penawaran kontrak baru sebelum musim ini berakhir.

"Kami akan menemuinya lagi di akhir musim," kata Ramon Alcaron, CEO dari Betis, kepada Radio Sevilla baru-baru ini.

Namun demikian, jika tidak ada perubahan hingga akhir musim, Rodriguez akan berstatus bebas transfer menjelang musim 2024/2025, dan Napoli sudah bisa bergerak untuk melakukan negosiasi secara personal dengannya.

Sang pemain berusia 30 tahun, yang telah mengemas 27 caps bersama timnas Argentina, telah mencatatkan total 132 penampilan di pentas La Liga sejak pindah ke Eropa pada lima tahun lalu.

Dia telah membela sejumlah klub besar di Amerika Latin, seperti Club America dan Club Tijuana di Liga MX Meksiko, setelah memulai karier di klub raksasa Argentina, River Plate.

Seorang gelandang bertahan murni, Rodriguez juga pernah dikaitkan dengan klub-klub besar sekaliber Juventus dan Barcelona karena statusnya yang akan bebas transfer di akhir musim ini.

Napoli sendiri memang akan kehilangan gelandang mereka di akhir musim, yaitu Piotr Zielinski, yang menolak untuk memperpanjang kontrak dan kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan.

Artikel Tag: Guido Rodriguez, Napoli, Real Betis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-hampir-capai-kesepakatan-dengan-guido-rodriguez
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini