Isco Alarcon Tak Sabar Jalani Laga Derbi Pertamanya Lawan Sevilla

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Apr 2024, 15:59 WIB
Isco Alarcon Tak Sabar Jalani Laga Derbi Pertamanya Lawan Sevilla

Isco Alarcon Tak Sabar Jalani Laga Derbi Pertamanya Lawan Sevilla

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Setelah menghindari kartu kuning ke-10 musim ini saat Real Betis menang atas Valencia di Mestalla akhir pekan lalu, Isco Alarcon akan tersedia untuk pertandingan El Gran Derbi hari Minggu melawan mantan klubnya Sevilla di Benito Villamarin. Ini akan menjadi derby pertama Isco sebagai pemain Betis di kandang sendiri, setelah bergabung dengan Los Verdiblancos sebagai pemain bebas transfer musim panas lalu.

Pasti ada banyak perhatian yang tertuju padanya, terutama dari mereka yang berseragam Sevilla, karena ia akan dianggap sebagai sosok yang berbahaya. Salah satu yang ditugaskan untuk menghentikan Isco adalah Sergio Ramos, mantan rekan setimnya di Real Madrid.

Pemain yang baru berusia 32 tahun ini mengakui bahwa dia sangat bersemangat untuk pertandingan ini, seperti yang dia katakan kepada saluran media resmi Betis (via Relevo).

“Bertahun-tahun bermain dan menang bersama, ada kasih sayang khusus di antara kami. Ketika kami berada di lapangan, saya yakin dia akan memberi saya satu pukulan atau lainnya," kata Isco Alarcon

Isco telah absen dari dua sesi latihan pertama Real Betis minggu ini, karena ia merasa tidak nyaman. Meski demikian, ia mengungkapkan tidak ada bahayanya ia melewatkan El Gran Derbi akhir pekan ini.

“Saya sedang berusaha mencapai 100%," tambah mantan Real Madrid.

Sepuluh derby tanpa kemenangan dan hasil buruk di Benito Villamarín membuat tim hijau-putih tidak mau melihat preseden.

"Pada akhirnya, menjadi favorit tidak berarti kami akan menang atau kalah, dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu. Statistik masa lalu tidak ada gunanya, tim berada dalam kondisi terbaiknya, sangat fokus secara mental dan akan tampil maksimal kematian demi tiga poin," Isco mengakui, yang juga mengharapkan stadion yang penuh akan menambah keunggulan Betis.

Kami mempunyai pendukung yang luar biasa, ketika kami keluar mereka akan mendukung kami dan saya berharap tidak ada yang kurang dalam pertandingan ini".

Artikel Tag: Isco, Real Betis, El Gran Derbi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/isco-alarcon-tak-sabar-jalani-laga-derbi-pertamanya-lawan-sevilla
271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini