Tinggalkan Real Betis, Napoli Nggak Tertarik Tampung Guido Rodriguez

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 21 Apr 2024, 17:30 WIB
Guido Rodriguez

Guido Rodriguez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Guido Rodriguez dilaporkan telah ditawarkan kepada Napoli dan Barcelona jelang bursa transfer musim panas. Saat ini dia bersiap meninggalkan Real Betis.

Gelandang Argentina berusia 30 tahun, yang merupakan bagian dari skuat pemenang Piala Dunia 2022 di Qatar, telah menjadi tokoh kunci bagi klub Spanyol sejak kedatangannya dari Club America pada Januari 2020.

Guido Rodriguez mencetak sembilan gol dan memberikan empat assist dalam 168 pertandingan, menjadikannya sebagai salah satu pemain paling dicari di bursa transfer. Terlebih Rodriguez akan berstatus sebagai pemain free transfer

Awal pekan ini, laporan dari Amerika Selatan menunjukkan bahwa Napoli sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk Guido Rodriguez menjelang kepergiannya dari Real Betis pada musim panas.

Pakar pasar transfer Matteo Moretto memberikan kabar terbaru mengenai ketertarikan Napoli terhadap Rodriguez melalui Caught Offside.

Pemain berusia 30 tahun itu telah ditawarkan kepada I Partenopei, dan juga Barcelona, namun tim asal Italia itu tidak terlalu tertarik dengan kesepakatan untuk saat ini. Di Catalonia, mereka terus mengawasi gelandang Argentina tersebut.

Sebelumnya, dia juga dilaporkan sempat ditawarkan ke AC Milan. Namun sayang rossoneri saat ini lebih butuh penyerang tengah untuk menggantikan Olivier Giroud yang akan meninggalkan klub di musim panas nanti.

Selain itu, pergerakan Milan di bursa transfer pun akan sangat bergantung pada pelatih baru, setelah rossoneri resmi memecat Stefano Pioli.

Artikel Tag: Guido Rodriguez, Napoli, Barcelona, Real Betis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-real-betis-napoli-nggak-tertarik-tampung-guido-rodriguez
291  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini