Tegas Soal Kontrak, Milan Ingin Jawaban Romagnoli

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Des 2021, 23:27 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan mengharapkan jawaban dari Alessio Romagnoli di dalam dan di luar lapangan mengingat kapten mereka memiliki tujuan yang jelas soal kontraknya.

Tanggung jawab di jantung pertahanan Rossoneri akan kembali berpindah kepada Romagnoli selama beberapa pertandingan ke depan setelah Simon Kjaer harus absen panjang akibat cedera ligamen lutut.

Tuttosport menyliskan bahwa raksasa Serie A tersebut tengah menunggu jawaban penting dari kapten mereka. Ia sejatinya tak kesulitan mendapat jatah waktu bermain meskipun telah kehilangan tempatnya di starting XI dengan mencatat total 14 penampilan, dengan 11 di antaranya sebagai starter.

Memang jelas bahwa bek tengah 26 tahun tersebut merupakan sosok penting bagi Milan mengingat Stefano Pioli perlu merotasi skuatnya di tengah jadwal padat di Serie A maupun kompetisi lain. Akan tetapi, hal tersebut kini telah berubah drastis dengan cederanya Kjaer mengingat mantan starlet AS Roma bakal kembali menjadi poros lini pertahanan klub.

Rossoneri tentunya mengharapkan jawaban baik di dalam lapangan maupun di luar ruangan. Pembaharuan kontraknya, yang akan berakhir pada Juni mendatang, harus segera dicapai dan saat sang pemain tampaknya ingin bertahan, ia harus menerima pemotongan gaji dibanding pendapatannya saat ini. Negosiasi dengan Mino Raiola selaku agennya telah dimulai dan ada optimisme besar terkait situasi tersebut. Rasa-rasanya, tidak akan ada kendala berarti dalam proses negosiasi antara kedua belah pihak.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tegas-soal-kontrak-milan-ingin-jawaban-romagnoli
3655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini