Tawaran Perpanjangan Kontrak Pertama Milan Untuk Bennacer Terkuak!

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Nov 2021, 09:55 WIB
ismael Bennacer

Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajemen AC Milan tengah berupaya memperbaharui kontrak Ismael Bennacer dan tawaran pembuka mereka dikabarkan telah terkuak oleh seorang jurnalis.

Menurut kabar terkini dari Nicolo Schira, Rossoneri tengah berupaya memperpanjang kontrak Bennacer yang akan berakhir pada 2024 mendatang dengan menambahkan durasi dua tahun lagi dari deadline tersebut sehingga berlaku hingga 2026. Sang pemain saat ini mengantongi 1.5 juta euro atau Rp24 miliar net per musim plus bonus dan tawaran pertama dari manajemen raksasa Serie A adalah sebesar 2.8 juta euro atau Rp44.8 miliar net per musim plus bonus.

Menariknya, jurnalis terpercaya tersebut menambahkan bahwa Milan juga ingin menghapus klausa pelepasan 50 juta euro atau Rp800 miliar yang saat ini tersisip dalam kontrak pemain internasional Aljazair tersebut yang selama ini menjadi sumber kekhawatiran manajemen kalau-kalau ada klub lain yang masuk menawarkan nominal tersebut.

Langkah proaktif tersebut diambil manajemen Rossoneri yang belakangan ini mendapat kritik lantaran sikap mereka dalam mengatasi pembaharuan kontrak pemain kunci setelah Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu meninggalkan raksasa Serie A tersebut dengan status bebas transfer. Selain itu, mereka juga terus mengalami kesulitan memperbaharui kontrak Franck Kessie dan Alessio Romagnoli.

Dengan strategi tersebut, Milan berharap bisa mengamankan masa depan Bennacer yang selama ini menjadi sosok penting di lini tengah klub melalui duetnya sebagai poros ganda baik dengan Kessie maupun Sandro Tonali.

Artikel Tag: Bennacer, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawaran-perpanjangan-kontrak-pertama-milan-untuk-bennacer-terkuak
4903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini