Tak Dijual Tapi Tak Dipertahankan, Begini AC Milan Padang Krunic

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Jul 2021, 00:52 WIB
Rade Krunic

Rade Krunic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tidak menganggap Rade Krunic sebagai sosok yang pantang dijual, namun ia juga berpeluang dipertahankan mengingat ia masih bisa berperan besar di klub.

Rossoneri saat ini tampaknya masih fokus pada calon-calon rekrutan baru yang mungkin akan didatangkan musim panas ini, namun pada akhirnya terdapat beberapa pemain yang akan perlu dijual pula, dengan Calciomercato menyebut Mattia Caldara, Andrea Conti, dan Samu Castillejo sebagai tiga di antaranya. Kendati demikian, situasi berbeda mungkin dialami Krunic lantaran ia kerap membuat dirinya sangat membantu dalam beberapa kali kesempatan musim lalu.

Pemain internasional Bosnia tersebut tak dianggap masuk dalam daftar jual Milan seperti trio yang disebutkan sebelumnya, namun ia juga bukan sosok yang pantang dilepas oleh manajemen. Pada bursa transfer Januari lalu, Parma, Genoa, dan Torino tertarik untuk meminangnya, akan tetapi, manajer Stefano Pioli tidak ingin kehilangan servisnya dan ia mampu memberikan kontribusi penting dalam pertandingan seperti saat tendangan bebasnya dalam pertandingan Serie A melawan Hellas Verona.

Rossoneri diketahui sempat menawarkan Krunic kepada Udinese sebagai penukar untuk menurunkan banderol Rodrigo De Paul, namun pemain internasional Argentina tersebut justru lebih memilih merapat ke Atletico Madrid. Mantan bintang Empoli, kecuali ada kejutan sensasional, akan tetap bersama skuat raksasa Serie A tersebut pada latihan pramusim nanti. Selama periode tersebut, Pioli akan mengevaluasi penampilannya dan mengambil keputusan soal masa depannya, juga berdasarkan tim-tim yang bakal berupaya mengamankan servisnya.

Artikel Tag: Krunic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-dijual-tapi-tak-dipertahankan-begini-ac-milan-padang-krunic
3454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini