Tak Banyak Bicarakan Masalah Kontrak Dengan Kessie, Begini Sikap Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Okt 2021, 23:50 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dan Franck Kessie dikabarkan tak banyak berbincang terkait pembaharuan kontrak, namun pihak klub berharap bisa menemukan solusi untuk saga tersebut.

Dalam acara streaming langsungnya di Twitch, Romano mengungkapkan bahwa Kessie memang sempat mengalami kesulitan awal musim akibat masalah cedera dan ia memerlukan waktu untuk kembali bugar setelah partisipasnya di Olimpiade Tokyo bersama tim nasional Pantai Gading.

Jurnalis tersebut menambahkan Rossoneri telah menggelar negosiasi cukup panjang dengan gelandang 24 tahun tersebut dan agennya, namun hingga saat ini raksasa Serie A tersebut belum mencapai kesepakatan, dengan jarak antara kedua belah pihak masih ada. Sementara itu, pihak klub memiliki sikap yang sangat tegas seperti yang mereka terapkan terhadap Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Sikap tersebut meliputi Milan telah mengajukan tawaran yang mereka rasa cukup adil berupa 6.5 juta euro atau Rp104 miliar net per musim plus bonus, dengan kenaikan gaji selangit. Akan tetapi, proposal tersebut ditolak dan pemain internasional Pantai Gading tersebut menginginkan lebih.

Paolo Maldini tampaknya tidak banyak berbicara dengan Kessie dan agennya, namun Milan berharap bisa menemukan solusi dan masih berharap sang pemain bakal mengubah pendiriannya. Jika ia tidak memperbaharui kontraknya, maka Paris Saint-Germain dan sejumlah klub Liga Inggris siap bergerak memboyongnya dari Serie A pada bursa transfer musim panas mendatang atau bahkan Januari nanti.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-banyak-bicarakan-masalah-kontrak-dengan-kessie-begini-sikap-milan
4919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini