Steve Bruce Akui Sulit Tolak Kesempatan Tangani Newcastle

Penulis: Dwi Prima
Jumat 19 Jul 2019, 06:54 WIB
Steve Bruce Akui Sulit Tolak Kesempatan Tangani Newcastle

Steve Bruce / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Steve Bruce mengakui akan lebih mudah untuk menolak kesempatan mengelola Newcastle karena daya tarik klub masa kecilnya terlalu kuat.

Pelatih berusia 58 tahun itu diangkat Newcastle sebagai manajer baru mereka dengan memberinya kontrak berdurasi tiga tahun awal pekan ini, setelah kepergian Rafa Benitez menyusul berakhirnya kontrak pelatih asal Spanyol tersebut.

Bruce adalah bos tetap ke-10 dari Newcastle di era pemilik Mike Ashley selama 12 tahun di St James 'Park ketika pendukung yang marah melampiaskan ketidaksenangan mereka atas jalannya klub pada saat kedatangan Bruce.

Dan meskipun Bruce mengakui dia saat ini seperti sedang berjalan ke lingkungan yang bermusuhan, dia mengatakan itu adalah kesempatan yang terlalu bagus untuk ditolak pada tahap ini dalam kariernya.

Berbicara kepada NUFCTV di Shanghai, di mana ia akan memimpin pertandingan pertamanya melawan West Ham di Liga Premier Asia Trophy pada akhir pekan lalu, ia berkata: "Saya seperti Geordie lainnya, saya telah menjalani mimpi saya."

"Saya tahu di mata sebagian orang, saya bukan Rafa dan saya mengerti ada sepatu besar untuk diisi."

"Hal yang mudah bagi saya adalah mengatakan tidak, tetapi itu adalah sesuatu (pekerjaan) yang harus saya ambil."

"Saya harus memahami itu, saya tahu itu akan sulit, tetapi saya harap orang-orang menunjukkan rasa hormat yang jelas Anda dapatkan dengan beberapa hasil dan melakukan pekerjaan itu."

Artikel Tag: premier league 2019, newcastle, Steve Bruce

359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini