Hadapi Newcastle, Postecoglou Minta Tottenham Kerahkan Segenap Energi

Penulis: Vina Enza
Sabtu 13 Apr 2024, 10:18 WIB
Postecoglou

Ange Postecoglou (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ange Postecoglou menyadari atmosfir yang akan menyelimuti St. James’ Park saat Tottenham bersiap melawan Newcastle di pertandingan lanjutan Premier League yang akan berlangsung pada Sabtu (13/04) malam WIB. Oleh karena itu ia meminta para pemainnya untuk mengerahkan segenap tenaga mereka di pertandingan tersebut.

Ange Postecoglou menyadari energi yang akan diberikan oleh para penggemar Newcastle di stadion St. James’ Park dan tidak heran jika tuan rumah hanya kalah dua kali dalam 19 pertandingan kandang mereka sebelum mengamankan peringkat keempat musim lalu dan mereka menjaga performa tersebut dengan 10 kemenangan dan tiga kekalahan dari 16 pertandingan kandang di musim ini.

The Magpies menunjukkan performa apik dengan hanya kalah dua kali dalam 10 laga terakhir demikian juga dengan Tottenham yang juga meraih 10 kemenangan dan menelan tiga kekalahan dalam 16 laga terakhir dan hanya kalah tiga kali di laga tandang di sepanjang musim ini, Kedua tim telah mencetak 65 gol dalam 31 laga dan Postecoglou memprediksi laga dengan tensi tinggi.

“Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang berat, Newcastle di kandang mereka, atmosfirnya akan elektrik, mereka mendukung sepenuhnya tim mereka dan ini adalah pertandingan luar biasa, sebuah ujian yang baik dengan melakoni laga tandang di sana, performa kami akhir-akhir ini baik dan ini adalah pertandingan penting di musim kami, jadi ini adalah tantangan yang bagus dan menarik,”ujar sang manajer via laman resmi Spurs.

“Mereka sangat agresif, terutama dengan tekanan mereka dan saat mereka bermain di kandang, terlepas bagaimana mereka bersiap, energi yang mereka dapat dari para penonton biasanya sangat menaikkan tempo pertandingan. Jika anda menyaksikan semua pertandingan mereka terlepas dengan siapa lawan mereka, mereka bermain dengan tempo tinggi, terbuka dan nampaknya akan sama besok.

 “Kami harus memastikan bahwa kami memberikan energi kami di dalamnya, kami ingin bermain dengan tempo tinggi, jadi itu bisa cocok dengan kami, namun kami harus menyamai energi yang mereka hadirkan terutama di awal pertandingan.”

Artikel Tag: Postecoglou, Tottenham, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-newcastle-postecoglou-minta-tottenham-kerahkan-segenap-energi
183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini