Dilibas Newcastle, Maddison Gercep Minta Maaf Pada Fans Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Apr 2024, 10:13 WIB
Maddison

James Maddison (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham menelan kekalahan telak saat bertandang ke Newcastle pada Sabtu (13/04) malam WIB, tim London utara dilibas 4-0 oleh tuan rumah dan James Maddison dengan cepat meminta maaf kepada para pendukung The Lilywhites yang ikut melawat ke St James’ Park.

James Maddison meminta maaf kepada para penggemar Tottenham setelah kekalahan telak 4-0 dari Newcastle pada pertandingan Premier League yang berlangsung pada Sabtu malam WIB di St James’ Park. The Lilywhites bertandang ke The Magpies dengan kenangan menyakitkan dilibas 6-1 di pertandingan musim lalu dan tim besutan Ange Postecoglou kembali terhukum dengan kekalahan telak di sana.

Dua gol cepat dari Alexander Isak dan Anthony Gordon membuat Maddison dkk memiliki tugas maha berat sebelum Isak menyarangkan gol keduanya setelah turun minum. Sundulan kepala Fabian Schar di menit ke-87 mengamankan kemenangan luar biasa tim besutan Eddie Howe yang melesat ke peringkat keenam klasemen Premier League.

Setelah pertandingan usai para pemain Spurs mengeluarkan pernyataan dan mengembalikan uang pembelian tiket fans di pertandingan musim lalu setelah dilibas Newcastle. Dan kali Maddison dengan cepat meminta maaf kepada para penggemar saat wawancara setelah pertandingan melalui SpursPlay.

“Kami sama kecewanya dengan para penggemar, kami hanya bisa mengangkat tangan dan meminta maaf kepada para penggemar yang ikut melawat di pertandingan hari ini. Meski di akhir pertandingan banyak dari mereka yang masih bertepuk tangan untuk kami setelah penampilan seperti itu. Anda tidak mengharapkan tepuk tangan saat anda pergi dan terima kasih kepada para penggemar yang masih tetap bertahan dengan kami.

“Tapi saya hanya bisa meminta maaf karena mereka harus menyaksikan skor pertandingan hari ini, kami tidak cukup bagus dan kami harus menerimanya, bercermin dan menyadari bahwa kami tidak cukup baik.

“Ini bukan hanya kebetulan, bukan gol keberuntungan dari mereka, kami tidak cukup baik hari ini, Kami harus berbicara tegas kepada diri kami sendiri untuk bangkit karena kami bisa menjalani masa berkabung, jika Anda mau, lupakan saja, tapi Anda harus segera bangkit, Premier League datang dengan cepat dan cepat, kami punya ada pertandingan besar selanjutnya.”

Artikel Tag: Maddison, Tottenham, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilibas-newcastle-maddison-gercep-minta-maaf-pada-fans-tottenham
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini