Diterpa Badai Cedera, Ange Postecoglou Nilai Newcastle Tetap Berbahaya

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 13 Apr 2024, 16:38 WIB
Diterpa Badai Cedera, Ange Postecoglou Nilai Newcastle Tetap Berbahaya

Ange Postecoglou via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Newcastle United tetap menjadi lawan yang berbahaya di St James' Park meski diterpa badai cedera, kata manajer Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou menjelang pertemuan kedua tim pada hari Sabtu (13/04).

Spurs menghadapi pertandingan ini dengan tekad mempertahankan peringkat keempat setelah mengumpulkan 60 poin dari 31 pertandingan, setara dengan Aston Villa yang berada di peringkat kelima tetapi dengan satu pertandingan simpanan. Newcastle berada di urutan kedelapan dengan 47 poin.

Spurs kalah dengan skor 6-1 dari Newcastle di St James' Park pada April tahun lalu, namun Ange Postecoglou mengatakan tidak ada alasan untuk memikirkan masa lalu.

Kekalahan tersebut menyebabkan Spurs memecat pelatih sementara Cristian Stellini, sementara para pemain Spurs mengganti uang tiket pendukung yang datang ke St James' Park.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," kata Ange Postecoglou kepada wartawan, Jumat (12/04). "Kami akan berangkat hari ini dan kami telah melakukan persiapan yang baik untuk itu."

Kabar cedera terbaru The Magpies  menimpa gelandang Joe Willock yang akan absen dalam pertandingan melawan Spurs karena cedera Achilles. Jamaal Lascelles, Nick Pope, Kieran Trippier dan Callum Wilson termasuk di antara pemain yang sudah absen sejak lama.

"Mereka mengalami momen yang sulit karena cedera, seperti semua tim musim ini, tapi mereka mungkin mengalami cedera lebih banyak dibandingkan siapa pun," tambah Postecoglou.

"Di kandang, mereka masih merupakan tim yang sangat bagus, tidak peduli siapa yang menghadapi mereka di luar sana. Kami harus mengimbangi energi mereka, namun begitulah cara kami bermain sepak bola."

Artikel Tag: Ange Postecoglou, Tottenham, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diterpa-badai-cedera-ange-postecoglou-nilai-newcastle-tetap-berbahaya
146  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini