Kalah vs Newcastle, Postecoglou Sebut Menyakitkan Bagi Pertumbuhan Spurs

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Apr 2024, 18:33 WIB
Postecoglou

Ange Postecoglou (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham menelan kekalahan telak 4-0 dari tuan rumah Newcastle di pertandingan lanjutan Premier League yang berlangsung pada Sabtu (13/04) malam WIB di St James’ Park. Ange Postecoglou menegaskan kekalahan tersebut menjadi bagian menyakitkan dari pertumbuhan timnya.

Tottenham baru saja menelan kekalahan terbesar di era kepelatihan Ange Postecoglou saat setelah ditekuk Newcastle 4-0 pada Sabtu malam lalu. Sang manajer menyebutkan kekalahan tersebut bagian menyakitkan dari pertumbuhan Spurs.

Selain itu juga merusak peluang The Lilywhites yang saat ini sedang bersaing langsung dengan Aston Villa untuk memperebutkan peringkat keempat klasemen dalam pencarian mereka akan tiket ke Liga Champions musim depan.

“Newcastle tampil bagus, selamat untuk mereka, kami sama sekali tidak bisa menguasai permainan, kami tidak bisa mengendalikannya dan kami harus membayar mahal atas hal itu,”ujar Postecoglou via Standard Sport.

Spurs tidak ada jadwal pertandingan selama dua pekan saat ini sebelum kembali beraksi melawan pemuncak klasemen Arsenal di derby London utara yang akan berlangsung pada 28 April mendatang. Saat ditanyakan bagaimana seharusnya respon para pemainnya, sang manajer mengatakan: “Ini seperti halnya pertandingan lainnya, tidak ada gunanya menyesali diri, kami harus bertanding lagi dalam dua pekan mendatang.

“Ini bukan kali pertama kami kalah telak, ini juga bukan yang terakhir, ini adalah bagian dari pertumbuhan kami, terkadang pertumbuhan itu menyakitkan.

“Saya prihatin dengan semuanya ini, tidak ada satu pun area yang merugikan kami hari ini, kami tidak pernah mencapai tempo apapun.”

Manajer Spurs kemudian ditanyakan apakah kekalahan tersebut kemungkinan sebagian bisa dijelaskan oleh kekalahan 6-1 di pertandingan yang sama musim lalu.

“Menurut saya sembilan dari sepuluh akan bermain saat kami mengalahkan mereka 4-1, jadi tidak tahu mengapa ada yang lebih penting. Kami belum pernah melawan mereka lagi sejak saat itu, saya akan terkejut jika itu masalahnya, ada penjelasan lain mengapa kami tidak bisa tampil bagus.”

Artikel Tag: Postecoglou, Tottenham, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalah-vs-newcastle-postecoglou-sebut-menyakitkan-bagi-pertumbuhan-spurs
264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini