Steve Bruce Yakin Musim Depan Erik ten Hag Bertahan di MU

Penulis: Demos Why
Kamis 18 Apr 2024, 19:37 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda Manchester United, Steve Bruce, mengaku sangat yakin musim depan Erik ten Hag akan tetap menjadi manajer bagi Bruno Fernandes dkk.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim ini Manchester United menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan. Bukan hanya gagal bersaing di papan atas Premier League, mereka juga gagal total di Piala Liga Inggris dan Liga Champions. Parahnya, MU kini terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Buruknya penampilan MU membuat masa depan Erik ten Hag di Old Trafford mulai dipertanyakan. Bahkan, United saat ini mulai dihubungkan dengan beberapa nama pelatih top sebagai calon penggantinya. Namun, Steve Bruce justru meyakini Ten Hag akan bertahan di MU pada musim depan.

"Jelas terdengar, dari wawancaranya, bahwa mereka memiliki (rencana untuk mempertahankan Ten Hag)," kata Bruce kepada TalkSPORT

"Tentu saja ada rencana di atas dia. Mereka telah menempatkan struktur di atasnya."

"Saya tahu orang-orang sedang cuti tetapi saya yakin, pada musim panas, itu akan diselesaikan. Dan Ashworth, CEO baru (Omar Berrada), anak dari Southampton (Jason Wilcox)."

"Sepertinya sudah ada rencana yang matang. Tentu saja, dari suara Ten Hag, dia merasa menjadi bagian dari itu dan saya benar-benar berharap dia diberi kesempatan di bawah kepemilikan baru."

"Hal yang paling penting menurut saya, bagi semua penggemar Man United, adalah perekrutan dan bagaimana mereka meningkatkan skuatnya. Tidak diragukan lagi bahwa mereka telah menghabiskan banyak sekali uang."

"Namun, apakah mereka telah melakukannya dengan benar dengan tipe pemain yang harus Anda miliki untuk bermain bagi Man United? Man United menetapkan standar tertinggi. Anda berada di bawah pengawasan ketat dan, omong-omong, begitu juga dengan manajer."

"Semua orang dinilai berdasarkan hasil. Akan menarik untuk dilihat, ke depannya. Ten Hag, saya harap mereka akan pergi bersamanya dan menempatkan orang-orang di atasnya untuk membawa klub maju. Tetapi mereka memiliki pekerjaan yang berat di depan mereka."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Steve Bruce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steve-bruce-yakin-musim-depan-erik-ten-hag-bertahan-di-mu
156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini