Sponsor Utama Newcastle United Sisihkan Tempat Istimewa untuk Badan Amal

Penulis: Depe Ptr
Kamis 11 Apr 2024, 22:23 WIB
Sponsor Utama Newcastle United Sisihkan Tempat Istimewa untuk Badan Amal

Foto via Newcastle United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sponsor utama Newcastle United, Sela, menghadiahkan posisi logo dan hak iklan di tepi lapangan kepada badan amal tunarungu dan gangguan pendengaran yakni RNID untuk pertandingan kandang melawan Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

Sela akan memperkenalkan seragam haptik untuk membantu penggemar tunarungu merasakan suara St. James' Park yang menurut klub merupakan yang pertama di dunia.

Teknologi haptic di dalam seragam mengubah kebisingan stadion menjadi sensasi sentuhan real-time.

Penggemar dan maskot hari pertandingan, yang tuna rungu atau mengalami gangguan pendengaran, akan mengenakan seragam tersebut di tribun.

Ibrahim Mohtaseb, wakil presiden senior Sela, mengatakan tentang kerjasama dengan badan amal RNID: "Memastikan setiap penggemar dapat merasakan atmosfer yang luar biasa sangat penting bagi kami sebagai sponsor Newcastle United.

"St. James' Park terkenal dengan kebisingan dan gairahnya. Melalui inisiatif ini kami berharap dapat membuat para penggemar tuna rungu dan penggemar yang mengalami gangguan pendengaran dapat merasakan bagian dari hal ini.

"Kami akan menyambut seluruh keluarga sepak bola untuk bergabung dengan kami dengan mengadopsi teknologi ini. Dengan bertindak sekarang, kami secara kolektif dapat membuat menonton pertandingan sepak bola secara langsung menjadi pengalaman yang luar biasa bagi semua orang yang menyukai permainan ini."

Didirikan pada tahun 1997, Sela adalah perusahaan representasi Arab Saudi dalam mengembangkan bisnis sponsorship yang dimulai dengan menegosiasikan kesepakatan untuk klub-klub Saudi dan memimpin cabang komersial dan operasional Liga Utama Saudi.

Artikel Tag: Premier League, newcastle, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sponsor-utama-newcastle-united-sisihkan-tempat-istimewa-untuk-badan-amal
325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini