Ditundukkan Newcastle, Postecoglou Tandaskan Tottenham Kurang Berani

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Apr 2024, 08:46 WIB
Postecoglou

Ange Postecoglou (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ange Postecoglou menegaskan bahwa Tottenham kurang berani saat dikalahkan tuan rumah Newcastle dengan skor telak 4-0 di pertandingan lanjutan Premier League pada Sabtu (13/04) malam WIB. Sang manajer mengecam timnya yang tidak cukup baik di St James’ Park.

Ange Postecoglou menuduh Tottenham kurang berani saat mereka menelan kekalahan paling besar di sepanjang kepelatihannya di klub. Tim London utara dikandaskan tuan rumah Newcastle dengan skor 4-0 pada Sabtu malam. Alexander Isak menyarangkan brace dengan Anthony Gordon dan Fabian Schar menambah keunggulan The Magpies, kekalahan tersebut mengecilkan peluang Spurs untuk menguasai peringkat empat klasemen Premier League, meski menorehkan 73 persen penguasaan bola.

“Kami masih jauh dari cukup, saya prihatin dengan semuanya itu, tidak ada bagian dari permainan yang mencapai level yang dibutuhkan untuk bisa memainkan permainan yang sesuai dengan keinginan kami,”ujar Postecoglou seperti dikutip Daily Mail.

“Kami membiarkan mereka untuk mendikte jalannya permainan dalam pertandingan, banyak yang diakibatkan oleh diri kami sendiri, kami kurang berani dalam penguasaan bola.

 “Kami sudah sangat baik di sepanjang tahun ini dalam memahaminya saat kami menguasai bola kami bisa menjadi ancaman, tapi kami menghindari itu, kami tidak berusaha untuk mengendalikannya dan kami harus membayar mahal karena itu.”

Defender Tottenham, Micky van de Ven terutama menunjukkan penampilan mengecewakan dengan mudah membiarkan dua gol pertama The Magpies yang disarangkan oleh Isak.

Namun Postecoglou mengatakan: “Itu adalah kehidupan pesepakbola elit, anda akan membuat kesalahan, saya yakin ia akan membuat lebih banyak lagi di sepanjang kariernya.

“Ini mengenai bagaimana anda bereaksi terhadap kesalahan itu, menurut saya kam sebagai sebuah grup harus banyak belajar dari kesalahan di hari ini.”

Spurs saat ini tertinggal dari Aston Villa dengan selisih gol di peringkat kelima meski masih berpeluang lolos ke Liga Champions akan tetapi mereka masih harus menghadapi tiga penantang gelar juara, Arsenal, Liverpool dan Manchester City dalam enam laga terakhir mereka.

Artikel Tag: Postecoglou, Tottenham, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditundukkan-newcastle-postecoglou-tandaskan-tottenham-kurang-berani
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini