Steve Bruce Akui Newcastle Incar Striker Pada Januari

Penulis: Dwi Prima
Minggu 05 Jan 2020, 20:53 WIB
Steve Bruce Akui Newcastle Incar Striker Pada Januari

Steve Bruce / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Steve Bruce mengatakan prioritas Newcastle adalah mengontrak striker pada bulan Januari dan mengungkapkan bahwa klub telah memiliki beberapa target.

Newcastle harus puas dengan hasil imbang 1-1 di pertandingan babak ketiga Piala FA mereka di klub League One, Rochdale pada hari Sabtu (04/01).

Ditanya apakah mengatasi kekurangan gol akan menjadi prioritas Newcastle di bulan Januari, Bruce mengatakan: "Ya. Kami sudah memiliki beberapa cedera sehingga kami akan terus mencari solusi.

"Laga ini sangat sulit, terutama di lapangan seperti ini, untuk mendapatkan sesuatu yang akan membuat Anda lebih baik. Saya tidak hanya akan membawa pemain, tapi kita akan lihat situasi dua atau tiga minggu ke depan membawa."

Bruce menambahkan: "Kelemahan kami sangat jelas - kami tidak mencetak gol yang cukup dan dengan peluang yang kami ciptakan hari ini kami harusnya meraih kemenangan dan pertandingan ini harusnya telah berakhir.

"Kami bermain sangat bagus di babak pertama. (Tapi) kami sekarang memiliki laga replay, dan beberapa kemungkinan membutuhkan permainan setelah kembali dari cedera."

Bruce juga mengkonfirmasi Miguel Almiron mengalami cedera pangkal paha yang akan dipindai pada minggu depan, sementara cedera pinggul Yoshinori Muto tampaknya lebih memprihatinkan.

Itu adalah pertandingan sulit lainnya untuk pemain yang memecahkan rekor transfer, Joelinton, yang hanya berhasil mencetak satu gol dalam 22 pertandingan musim ini sejak tiba dari Hoffenheim di musim panas.

Artikel Tag: premier league 2019, newcastle, Steve Bruce

444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini