Siap Perpanjang Kontrak, Donnarumma Ingin Wujudkan Mimpi di Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Feb 2021, 00:51 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Penjaga gawang Gianluigi Donnarumma dikabarkan siap memperpanjang kontraknya bersama AC Milan dan mencapai mimpi-mimpinya dengan klub.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere dello Sport,akan ada pertemuan dan komunikasi lewat telepon dengan agen Donnarumma, Mino Raiola, yang direncakan dalam beberapa pekan ke depan untuk mencapai kesepakatan kontrak baru. Secara teori, sang penjaga gawang sudah bisa meneken pra-kontrak dengan tim lain, namun ia tak ingin melakukannya.

Kiper 21 tahun tersebut ingin bertahan bersama Rossoneri, tim yang selalu ia dukung, tim yang telah membesarkan namanya dan yang sudah ia kenal sejak kecil. Hal tersebut diperkuat dengan fakta bahwa raksasa Serie A tampaknya telah kembali kompetitif dan berada di jalur yang tepat untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Jika dibandingkan dengan pembaharuan kerjasama yang diteken 2017 lalu saat ia masih remaja, ada lebih banyak kepastian dalam waktu dekat ini dan proyek yang cerah juga menantinya.

Pemain internasional Italia tersebut saat ini mengantongi bayaran 6 juta euro atau Rp96 miliar per musim dan surat kabar tersebut mengklaim manajemen klub Serie A siap memberikan 7.5 juta euro atau Rp120 miliar per musim dengan bonus, namun Raiola meminta hampir 10 juta euro atau Rp160 miliar.

Terlebih lagi, sang agen tengah mempelajari penyisipan klausul pelepasan dalam kontrak Donnarumma yang tentu saja ingin dihindari Milan. Selain itu, masalah durasi juga perlu diselesaikan, dengan kontrak barunya nanti kemungkinan akan bertahan hingga 2024.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Serie A

1121  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini