Sancho Mulai Merasa tertekan Karena Dikaitkan Dengan Klub-Klub Besar

Penulis: Yuni Winata
Jumat 29 Mei 2020, 19:00 WIB
Sancho Mulai Merasa tertekan Karena Dikaitkan Dengan Klub-Klub Besar

Jadon Sancho - Metro

Berita Transfer: Rekan setim Jadon Sancho di Borussia Dortmund, Thomas Delaney, mengakui bahwa Sancho adalah salah satu ‘bakat terbesar’ yang pernah bermain bersamanya, namun Delaney meyakini bahwa Sancho mulai tertekan karena dikaitkan dengan klub-klub besar seperti Manchester United dan Real Madrid.

Musim ini Sancho tampil impresif dengan 14 gol dan 16 assist untuk United, membuatnya menjadi incaran klub-klub elit Eropa seperti United, Madrid, Chelsea, Barcelona, dan Liverpool.

Dan meski performanya masih impresif, belakangan muncul banyak pertanyaan tentang kondisi psikis Sancho mengikuti banyaknya isu tentang masa depannya.

Saat ditanya oleh ESPN tentang Sancho setelah Dortmund kalah dari Bayern Munich pada Selasa (26/5), Delaney menjawab, “Dia jelas adalah salah satu bakat terbesar yang pernah bermain bersama saya.

“Dengan bakat seperti itu, datang banyak tekanan, dan saya pikir dia pelan-pelan mulai merasakannya dari tim nasional Inggris dan klub-klub yang sekarang mengelilinginya.

“Sampai saat ini dia adalah bakat yang tampil dengan sangat baik, tampil lebih baik dari yang diharapkan, tapi akan sealu ada langkah selanjutnya dan itu akan menarik. Langkah selanjutnya dalam karier dan perkembangannya.

“Saya tidak melihat adanya, sebagai pemain, batasan teknik atau fisik baginya. Dia bisa berada di atas sana tapi pertanyaannya akan ada di kepalanya, usaha yang dilakukannya, dan tentu saja keberuntungan, cedera, dan lainnya.

“Tapi dengan hanya melihat pada keahliannya, dia jelas memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi salah satu dari 5 pemain terbesar di dunia.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jadon Sancho, Thomas Delaney

278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini