Rekrutan Baru Borussia Dortmund Bahagia Bisa Main Bersama Marco Reus

Penulis: Yuni Winata
Selasa 13 Okt 2020, 19:30 WIB
Pemain Borussia Dortmund mengaku sangat senang bisa bermain bersama Reus

Reinier Jesus - bundesliga.com

Berita Liga Jerman: Pemain baru Borussia Dortmund yang dipinjam dari Real Madrid, Reinier Jesus, mengatakan bahwa berkesempatan bermain bersama Marco Reus adalah hal yang ‘sangat spesial’ untuknya.

Wonderkid 18 tahun itu dipinjam dari Real Madrid untuk dua musim kedepan pada Agustus lalu, setelah baru 6 bulan bergabung ke Madrid dari Flamengo.

Reinier Jesus masih belum berhasil masuk tim senior Madrid, dan kini dia berharap bisa mendapat banyak pengalaman bersama tim senior Borussia Dortmund.

Saat bicara dengan Ruhr Nachrichten, Reinier mengungkapkan bahwa dia secara rutin menyaksikan laga-laga Dortmund saat dia masih tumbuh berkembang di Brazil, saat Dortmund masih dibintangi oleh Reus, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Robert Lewandowski.

Aubameyang dan Lewandowski sudah lama meninggalkan Dortmund, namun Reus masih bertahan, dan Reinier mengaku sangat bersemangat dengan prospek untuk bermain bersama Marco Reus.

“Saat saya kecil, saya melihat banyak laga Borussia di Brazil,” kata Reinier.

“Saya terkesan dengan permainan cepat mereka, bagaimana mereka merubah (permainan). Dengan Reus atau Aubameyang dan Lewandowski, itu selalu kuat.

“Itulah mengapa saya sangat senang karena saya masih bisa berada di lapangan bersama Reus. Itu adalah sesuatu yang sangat spesial untuk saya.” Gelandang belia itu juga mengungkapkan bahwa Dortmund sudah tertarik merekrutnya sejak dia masih di Flamengo.

“Dortmund sudah tertarik saat saya masih di Brazil,” lanjutnya.

“Itu membuat saya sangat senang saat itu, karena BVB sangat diapresiasi oleh banyak orang di Brazil. Saat itu (transfer) gagal, jadi saya bergabung Real Madrid.

“Tapi saat mereka menanyakan tentang saya lagi, saya tak perlu berpikir dua kali. Dortmund adalah peluang besar bagi saya, ini adalah sebuah proyek besar, dan jelas adalah sebuah keputusan tepat.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Reinier Jesus, Marco Reus

2126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini