Rekan Setimnya di Aston Villa Akui Jack Grealish Layak Bela Klub Besar

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Mei 2020, 13:58 WIB
Rekan Setimnya di Aston Villa Akui Jack Grealish Layak Bela Klub Besar

Jack Grealish / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Target Manchester United, Jack Grealish ditakdirkan untuk pindah ke klub yang lebih besar dari Aston Villa, menurut rekan setimnya Conor Hourihane.

Grealish telah menjadi pemain utama di tim Villa musim ini di Liga Premier setelah tampil di babak play-off Championship musim lalu.

Kapten Villa berusia 24 tahun itu telah mencetak tujuh gol dan menyumbang enam assist, bentuk penampilan yang membuatnya dikaitkan dengan klub besar.

"Dia top, kelas atas," kata Hourihane mengatakan kepada podcast olahraga The Southern Star.

"Dalam hal kemampuan murni dan keterampilan dan tingkat tekniknya, dia mungkin dengan mudah menjadi pemain terbaik yang bermain bersama saya saat ini.

"Dia baru saja mendapat hadiah itu. Dia berlari lebih cepat dengan bola ketika dia menghadapi seseorang, Anda dalam masalah besar. Dia melewati pemain terbaik di liga ini dengan begitu mudah.

"Bagaimana dia berkembang selama tiga tahun saya di sini - dia membawa permainannya ke tingkat yang baru - terutama tahun ini di Liga Premier.

"Saya merasa seperti di Championship tahun lalu, dia adalah katalisator nyata bagi kami ketika dia kembali dari cedera. Tetapi dia membawa permainannya ke tingkat yang baru sejak dia datang ke Liga Premier.

"Jika saya jujur, dia terlalu bagus untuk tim kami di Aston Villa."

Grealish terikat kontrak dengan Villa hingga 2023 setelah menandatangani kontrak baru pada 2018.

Artikel Tag: Premier League 2020, Aston Villa, Jack Grealish

527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini