Atletico Madrid Dikaitkan Transfer Kontroversial Jack Grealish

Penulis: Vina Enza
Kamis 25 Apr 2024, 13:51 WIB
Grealish dikaitkan dengan Atletico Madrid

Jack Grealish

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa La Liga, Atletico Madrid dikaitkan dengan transfer kontroversial bintang Manchester City, Jack Grealish di musim panas ini. Sang pemain kabarnya ingin mencoba pengalaman baru di Spanyol dan pelatih Diego Simeone merupakan pengagum servisnya.

Jack Grealish menjadi pemain termahal di Premier League sepanjang masa pada Agustus 2021 saat Manchester City merekrutnya dari Aston Villa dengan harga 100 Juta Paund dan saat itu ia baru saja meneken kontrak baru berdurasi lima tahun dengan Villa di musim panas sebelumnya yang disematkan klausa rilis 100 Juta Paund dan disanggupi oleh City.

Sang winger kesulitan untuk beradaptasi dengan sistem Pep Guardiola di musim pertamanya di Etihad meski ia akhirnya meningkat di musim keduanya. Musim lalu Grealish menyumbangkan lima gol dan 11 assist dalam 50 pertandingan guna membantu City memenangkan trebel bersejarah, Premier League, Liga Champions dan Piala FA.

Akan tetapi tempat Grealish di City di starting XI City terancam musim panas lalu setelah kedatangan Jeremy Doku dari Rennes. Meski winger Inggris tersebut masih bisa menorehkan 33 penampilan di semua kompetisi musim ini, meski kerap menghuni bangku cadangan.

Situasi tersebut memunculkan spekulasi bahwa Grealish kemungkinan akan meninggalkan City musim panas ini, kembali ke Villa menjadi salah satu solusinya. Namun kabat sensasional dari Trigger The Press menyebutkan sang winger akan ditawari kesempatan untuk bergabung dengan Atletico Madrid, di mana pelatih mereka, Diego Simeone merupakan fans berat pemain 28 tahun tersebut.

Simeone mengagumi kemampuan Jack Grealish membuat frustasi pemain lawan. Apabila Manchester City memutuskan untuk menjual sang winger musim panas ini maka mereka akan berusaha mendapatkan dana besar dengan melepasnya secara permanen. Sedangkan Los Rojiblancos ingin mencoba peruntungan dengan mengajukan kontrak pinjam dengan kewajiban membeli di musim panas tahun depan.

Transfer Grealish dengan tim besutan Simeone pastinya akan menjadi kontroversial mengingat masa lalu mereka. Di pertandingan Liga Champions April 2022 lalu eks kapten Villa tersebut terlibat pertengkaran dengan defender Atleti, Stefan Savic. Bukan hanya di lapangan tapi kedua pemain tersebut juga terlibat dalam pertengkaran besar di terowongan.

Sedangkan kontrak Savic masih akan berlangsung hingga musim panas 2025, jadi dia mungkin akan terkejut jika melihat kedatangan Grealish musim panas nanti di Civitas Metropolitano.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Jack Grealish, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-dikaitkan-transfer-kontroversial-jack-grealish
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini