Raiola Puji Ibrahimovic Setinggi Langit: Dia 90% Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 21 Nov 2020, 23:17 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Super agen Mino Raiola memuji Zlatan Ibrahimovic setinggi langit dengan menyatakan bahwa kliennya merupakan 90% dari keseluruhan AC Milan.

Sejak kedatangannya Januari lalu, Ibrahimovic telah membantu Rossoneri berkembang pesat dan tak dapat dipungkiri ia merupakan pemain kunci di balik kesuksesan mereka belakangan ini. Dari situasi saat ini, ia kemungkinan akan bertahan bersama raksasa Serie A tersebut selama satu musim lagi.

Striker 39 tahun tersebut telah membukukan delapan gol dalam lima penampilannya di liga yang menempatkannya di puncak daftar pencetak gol terbanyak. Untuk pemain seusianya, catatan tersebut tentu sangat luar biasa, khususnya dengan mempertimbangkan fakta bahwa ia sempat melewatkan beberapa pertandingan akibat COVID-19.

Raiola selaku agennya sangat puas dengan situasi tersebut dan turut menyinggungnya dalam wawancara dengan outlet asal Belanda de Volkskrant. Seperti yang diduga banyak pihak, ia pun menggunakan momen tersebut untuk menyindir Rossoneri dalam artian positif.

"Saya akan mempertahankannya untuk bermain sepak bola. Hingga ia meninggalkan lapangan dengan alat peregang. Dia bisa melanjutkannya hingga ia 50 tahun, tetapi dia hanya ingin bermain di level tertinggi. Dia bisa melanjutkannya untuk sementara ini. Anda bisa lihat kan? Dia membangkitkan seluruh Milan, dia 90% dari tim itu," ujarnya.

Tak dapat dipungkiri, Ibrahimovic memang sangat penting bagi Rossoneri, namun raksasa Serie A juga pernah meraih kemenangan tanpa kehadirannya di lapangan. Allenatore Stefano Pioli tampaknya layak banjir pujian lantaran telah menciptakan tim yang bisa mengatasi situasi sulit dan tampil tanpa pemain-pemain kunci.

Artikel Tag: ibrahimovic, Raiola, Milan, Serie A

1423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini