Puas dengan Performa Calabria, Milan Ingin Hadiahkan Perpanjangan Kontrak

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 08 Mei 2021, 22:09 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan puas dengan performa yang ditunjukkan Davide Calabria musim ini dan bakal memberikan tawaran kontrak baru kepada bek kanan mereka tersebut.

Jika musim 2019-20 merupakan mimpi buruk yang penuh dengan kesulitan bagi Calabria akibat kombinasi masalah cedera, sanksi larangan bermain, dan performa buru, musim ini produk jebolan akademi Rossoneri tersebut benar-benar bangkit hingga menjadi sosok tak tergantikan di starting XI Stefano Pioli.

La Gazzetta dello Sport pun menuliskan bagaimana pemain internasional Italia tersebut telah menjadi andalan Milan di sepanjang musim ini. Pada awal-awal musim, ia seolah hampir pasti akan dijual lantaran sulit menembus tim utama raksasa Serie A, namun sekarang ini segalanya telah berubah.

Bek 24 tahun tersebut pun mulai bergerak ke arah pembaharuan kontraknya yang saat ini akan berakhir pada 2022 mendatang. Rossoneri memang puas dengan performa yang ditawarkan sang pemain dan siap memberinya hadiah dengan kerjasama baru.

Langkah tersebut dimaksudkan Il Diavolo agar tak lagi mengulang saga kontrak seperti yang saat ini mereka hadapi dengan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu yang belum kunjung memperpanjang kesepakatan dengan klub meski masa tinggal mereka akan berakhir kurang dari dua bulan lagi.

Kendati demikian, Milan tampaknya tidak akan kesulitan memperbaharui kontrak Calabria mengingat sang pemain dikabarkan tidak menuntut kenaikan gaji fantastis dan selalu ingin bertahan di klub Serie A tersebut.

Artikel Tag: Calabria, Milan, Serie A

886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini