Prediksi Line Up Tottenham Hotspur Kontra Aston Villa

Penulis: Vina Enza
Minggu 16 Feb 2020, 12:58 WIB
Prediksi Line Up Tottenham Hotspur Kontra Aston Villa

Tottenham menyambut kembalinya Giovani Lo Celso kontra Astin Villa (foto:Twitter)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho menyambut pulihnya tiga pemain kunci Tottenham Hotspur saat bertandang ke Villa Park. Giovani Lo Celso, Ben Davies dan Erik Lamela sudah sepenuhnya fit untuk masuk daftar skuat Spurs. Harry Kane dan Moussa Sissoko masih akan absen.

Lini Pertahanan

Hugo Lloris telah kembali dari cedera tentunya menjadi sinyal positif bagi Jose Mourinho setelah selama beberapa bulan harus menurunkan penjaga pilihan kedua Paulo Gazzaniga. Di depan pemain internasional Perancis tersebut akan tampil duo bek familiar Toby Alderweireld dan Davinson Sanchez. Japhet Tangaga masih akan menempati posisinya di sisi kiri meski Ben Davies telah kembali dari cedera. Sedangkan Serge Aurier juga kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di sisi kanan.

Lini Tengah

Transisi Giovani Lo Celso di lini tengah merupakan proses yang bertahap, namun ia akhirnya bisa membuktikannya dalam beberapa pekan terakhir, pemain asal Argentina tersebut sangat luar biasa dalam mengalirkan bola dan tentunya akan memainkan peran penting dalam beberapa bulam ke depan. Harry Winks akan mendampinginya sebagai penghubung utama antara lini pertahanan dan lini serang Spurs.

Lini Serang

Absennya Harry Kane membuat Lucas Moura diberikan tugas untuk mengisi posisi false nine, meski pemain asal Brazil tersebut pernah memainkan peran tersebut sebelumnya, akan tetapi berdasarkan penampilan di beberapa laga terakhir nampkanya posisi tersebut bukan merupakan yang terbaik untuknya. Eks pemain PSG tersebut akan didukung oleh Son Heung-min dan pemain anyar Steven Bergwijn sedangkan Dele Alli akan ditugaskan untuk memberikan dukungan langsung baginya di belakangnya mengisi posisi nomor sepuluh.

Prediksi line up Tottenham Hotspur vs Aston Villa

(4-2-3-1) Lloris, Aurier, Alderweireld, Sanchez, Tangaga, Lo Celso, Winks, Son, Alli, Bergwijn, Moura.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Aston Villa, Jose Mourinho

1248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini