Petinggi Borussia Dortmund Terus Bujuk Erling Haaland Bertahan

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 06 Jan 2022, 14:00 WIB
Erling Haaland

Erling Haaland (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Erling Haaland terus menjadi incaran banyak klub top Eropa, menyusul penampilannya yang luar biasa bersama Borussia Dortmund. Namun, para petinggi Dortmund tidak ingin kehilangan pemain asal Norwegia tersebut, dan mereka masih akan mencari cara untuk mempertahankannya di Signal Iduna Park.

Dikutip dari laman BVB Buzz, Borussia Dortmund akan berusaha untuk mempertahankan Erling Haaland setidaknya selama satu musim lagi, atau hingga musim panas 2023 mendatang. Untuk membujuknya, mereka berniat menggandakan upahnya hingga sebesar 13,5 juta pounds per tahun, dan akan menggelar pembicaraan perpanjangan kontrak dengan agennya, Mino Raiola, pada bulan ini.

“Situasinya sangat jelas, dia memiliki kesempatan untuk pergi. Tetapi ada juga beberapa alasan mengapa Erling berada di klub yang sangat tepat, di Borussia Dortmund, dan juga mengapa kami sebagai klub tetap menjadi pilihan yang sangat baik untuknya,” ucap Direktur Olahraga Dortmund, Sebastan Kehl.

“Kami akan duduk bersama Erling dan perwakilannya dalam beberapa minggu mendatang untuk mendiskusikan situasinya secara mendalam. Tentu akan lebih baik jika keputusan itu tidak berlarut-larut selamanya,” lanjutnya.

Di dalam kontraknya saat ini, terdapat klausul pelepasan senilai 75 juta euro yang bisa diaktifkan oleh para klub peminat pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang. Untuk saat ini, menurut Transfermarkt, bomber berusia 21 tahun itu memiliki nilai pasar sebesar 150 juta euro atau setara dengan 2,4 triliun rupiah.

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petinggi-borussia-dortmund-terus-bujuk-erling-haaland-bertahan
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini