Petinggi Borussia Dortmund Konfirmasi Ketertarikan Real Madrid pada Haaland

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 02 Jan 2022, 22:00 WIB
Borussia Dortmund

Erling Haaland (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, memastikan bahwa Real Madrid tertarik untuk mendatangkan striker muda andalan mereka asal Norwegia, Erling Haaland, pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Namun, Real Madrid bukan menjadi klub satu-satunya yang ingin menggunakan jasa pemain 21 tahun tersebut, di mana Watzke menyebut ada sekitar 25 klub yang ingin mendatangkan Haaland. Banyaknya klub yang tertarik dengan mantan striker RB Salzburg itu sebenarnya bukan hal yang mengejutkan, di mana Erling Haaland memang berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan di Jerman, bahkan ia telah memecahkan dua rekor baru di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Negeri Panzer tersebut.

Selain itu, klub peminat juga terbuka peluangnya untuk memboyong Haaland dari Signal Iduna Park, karena ada klausul pelepasan di dalam kontraknya senilai 70 juta pounds atau setara dengan 1,35 triliun rupiah, yang bisa diaktifkan pada musim panas 2022 mendatang.

“Tidak masalah ke mana Anda pergi, semua orang membicarakan Erling Haaland,” ucap Watzke, disadur dari laman Mirror.

“Satu-satunya hal yang saya tahu adalah bahwa Real Madrid sangat tertarik dengan penandatanganannya. Saya bisa menyebutkan 25 tim lainnya, tetapi saya tahu pasti bahwa Madrid tertarik,” lanjutnya.

Untuk saat ini Haaland sebenarnya masih terikat kontrak dengan Borussia Dortmund hingga musim panas 2024 mendatang, dengan nilai pasarnya saat ini menurut laman Transfermarkt adalah senilai 150 juta euro.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Erling Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petinggi-borussia-dortmund-konfirmasi-ketertarikan-real-madrid-pada-haaland
841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini