Penjualan Tiket Musiman Milan Meroket Usai Menangkan Scudetto

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Jun 2022, 20:31 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penjualan tiket musiman AC Milan dikabarkan telah meningkat drastis setelah kesuksesan mereka memenangkan gelar juara Serie A musim lalu.

Setelah musim fantastis 2021-22 kemarin yang berujung pada kemenangan Scudetto, antusiasme di antara fans Rossoneri pun meroket dan hal tersebut memberikan pengaruh besar pada penjualan tiket musiman. Pada kenyataannya, penjualan mereka telah mencatat angka yang luar biasa.

Untuk pertama kalinya sejak pandemi COVID-19 merebak, tiket musiman kini telah kembali dan ini merupakan waktu yang sempurna bagi raksasa Serie A tersebut. Antusiasme pendukung setia klub yang telah lama menanti akhirnya tersalurkan dan situasi tersebut tergambar dalam penjualan tiket musiman, dengan jumlah yang luar biasa sudah terlihat.

Jelang akhir musim lalu, sangat sulit mendapatkan tiket pertandingan dan terdapat 100,000 orang yang mengantri agar bisa mendapatkan satu tiket untuk duel Sassuolo-Milan. Karena itulah, bukan hal mengejutkan jika tiket musiman terjual dengan cepat yang begitu impresif.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Il Diavolo telah menjual hampir 30,000 tiket musiman dan jelas bahwa periode penjualan tidak akan berlangsung selamanya. Cukup dipahami bahwa klub ingin tiket-tiket tersedia untuk satu pertandingan sehingga bisa menarik perhatian internasional dan turis.

Fans tentunya berharap Scudetto yang diraih Milan musim lalu hanyalah awal untuk kembali ke masa-masa kejayaan mereka terdahulu dan klub bisa melangkah lebih jauh di Liga Champions.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Scudetto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penjualan-tiket-musiman-milan-meroket-usai-menangkan-scudetto
2090  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini