Penampakan Son Kenakan Seragam Militer Lengkap Terkuak

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Mei 2020, 05:08 WIB
Penampakan Son Kenakan Seragam Militer Lengkap Terkuak

Son Heung-min

Ragam Liga Inggris: Foto pertama bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min dengan mengenakan seragam dan perlengkapan militer lengkap saat menjalankan pelatihan dasar wajib militer di Korea Selatan terungkap. Sang pemain mulai menjalani wamil pada 20 April lalu.

Penyerang 27 tahun tersebut memanfaatkan penghentian sementara kompetisi sepak bola musim ini untuk menjalankan pelatihan dasar wajib militer selama tiga pekan, setelah terbebas dari wajib militer di negaranya yang biasanya berlangsung selama 21 bulan setelah menjadi kapten tim nasional Korea Selatan saat merebut medali emas di Asian Games 2018 lalu.

Foto tersebut menunjukkan Son mengenakan pakaian penyamaran dan sebagian besar wajahnya tertutup dengan balaclava. Dia mengenakan helm yang ditandai dengan nomor perekrutannya, 136 dan membawa senjata.

Son Heung-min menjalani pelatihan dasarnya bersama korps mariner di pulau Jeju, di sebelah selatan semenanjung Korea. Dia dijadwalkan merampungkan pelatihannya pada 10 Mei mendatang dan kemudian kembali terbang ke Inggris akan tetapi setibanya di sana harus terpaksa menjalani karantina selama 14 hari.

Sementara Premier League berharap mendapatkan persetujuan dari pemerintah Inggris untuk bisa kembali berlatih pada 18 Mei mendatang sebagai bagian dari ‘Proyek Restart’, akan tetapi Son kemungkinan akan terlambat bergabung dengan rekan-rekan satu timnya karena masih menjalani karantina mandiri.

Tottenham sendiri sebelum kompetisi EPL dihentikan sementara karena pandemi virus Corona menempati peringkat delapan klasemen sementara dengan mengumpulkan 41 poin dari 29 pertandingan yang sudah dimainkan musim ini.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Son Heung Min, Korea Selatan

369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini