Usai Spurs Dihabisi Tottenham, James Maddison Mengaku Kecewa Berat

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Apr 2024, 19:13 WIB
James Maddison.

James Maddison. (Foto: Stu Forster)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Tottenham Hotspur, James Maddison, mengaku sangat kecewa usai timnya menelan kekalahan telak saat tandang ke markas Newcastle United.

Tottenham Hotspur meraih hasil yang benar-benar mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Newcastle United di St James Park, Sabtu (13/4) malam WIB, Spurs menelan kekalahan dengan skor telak 4-0. Adapun empat gol kemenangan the Magpies tercipta melalui brace Alexander Isak dan dua gol tambahan dari Anthony Gordon serta Fabian Schar.

Menanggapi pertandingan pertandingan tersebut, James Maddison mengaku sangat kecewa. Ia menilai Spurs bermain terlalu berhati-hati serta kerap melakukan kesalahan.

"Benar-benar hari yang buruk. Kami kebobolan gol pertama dan ketika Anda kebobolan gol kedua begitu cepat setelahnya di tempat seperti ini, sejak kick-off kami dengan ceroboh kembali ke kiper karena tahu mereka akan menekan. Anda mendapati diri Anda tertinggal 2-0 dan memberikan diri Anda sebuah gunung untuk didaki," ujar Maddison kepada TNT Sports.

"Saya merasa saat kedudukan 0-0 di luar sana ada beberapa peluang bagi kami, ruang untuk bermain. Saya pikir kami tidak cukup berani dengan bola - terlalu banyak operan aman, terlalu banyak opsi aman, tidak cukup keberanian untuk mencoba memainkan operan yang lebih berisiko. Semuanya terlalu aman, yang menurut saya membuat kami harus bermain dengan skor 0-0. Ketika Anda kebobolan dua gol dengan cepat, itu adalah detail-detail kecil yang ceroboh yang merugikan kami."

Dengan hasil ini, Tottenham masih berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan koleksi 60 poin.

Artikel Tag: james maddison, Newcastle United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-spurs-dihabisi-tottenham-james-maddison-mengaku-kecewa-berat
223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini