Pellegri Pergi Lebih Cepat, Milan Bakal Datangkan Striker Muda Baru

Penulis: Nur Afifah
Selasa 25 Jan 2022, 20:44 WIB
Pietro Pellegri

Pietro Pellegri (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal mendatangkan striker muda baru pada bursa transfer Januari ini menyusul kepergian Pietro Pellegri yang lebih cepat.

Pellegri diperkirakan akan kembali ke AS Monaco dalam beberapa hari ke depan mengingat Rossoneri gagal mencapai kesepakatan terkait transfer permanennya. Dengan pertimbangan situasi tersebut, raksasa Serie A pun ingin merekrut bintang muda baru.

Pemain U-21 Italia tersebut hanya mampu mencatat 127 menit bersama Milan musim ini setelah mengalami kesulitan dengan sejumlah masalah cedera dan transfernya ke Torino pun kini tinggal selangkah lagi. Paolo Maldini dan kawan-kawan sejatinya ingin meminjamkannya sendiri, namun mereka gagal mencapai kesepakatan dengan Monaco.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, pekan ini bakal menjadi pekan yang sangat sibuk bagi manajemen Rossoneri mengingat akan menjadi pekan terakhir bursa transfer musim dingin. Tujuan raksasa Serie A tersebut adalah mendatangkan striker muda baru sekaligus bek tengah menyusul kepergian Pellegri yang lebih cepat dari kesepakatan sebelumnya.

Langkah tersebut masih sebatas wacana dari Milan dan masih perlu dilihat apakah mereka akan merealisasikannya atau tidak. Mungkin akan ada informasi terkini mengenai persoalan tersebut dalam beberapa hari ke depan. Di sisi lain, belakangan ini klub begitu santer dikaitkan dengan bintang muda Red Star Belgrade Marko Lazetic dan bahkan disebut-sebut telah mencapai kesepakatan sehingga tak lama lagi ia bakal mendarat di Italia.

Artikel Tag: Pellegi, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pellegri-pergi-lebih-cepat-milan-bakal-datangkan-striker-muda-baru
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini