Negosiasi Kontrak Baru Romagnoli Dengan Milan Ternyata Belum Berlangsung

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Okt 2021, 21:26 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Negosiasi antara AC Milan dan Alessio Romagnoli terkait pembaharuan kontraknya dikabarkan tak pernah benar-benar berjalan, meski rumor mengenai masa depannya marak diperbincangkan.

Romagnoli bergabung Rossoneri dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2015 dan selalu menjadi langganan starter raksasa Serie A tersebut hingga Januari tahun ini, saat Fikayo Tomori mendarat di klub dengan status pinjaman dari Chelsea dan menggeser posisinya dari starting XI.

Saat ini, masa depan bek tengah 26 tahun tersebut di Milan diragukan untuk pertama kalinya, yang pastinya semakin intens mengingat fakta kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan belum ada tanda-tanda adanya pembaharuan kontrak atau bahkan negosiasi yang berlangsung guna membicarakan perihal tersebut.

Gianluca Di Marzio pun berbicara kepada Sky Italia mengenai kapten Rossoneri tersebut dengan menekankan bahwa ia tak lagi menjadi starter dalam line-up pilihan utama Stefano Pioli, namun ia sempat dimainkan belakangan ini dan mampu menunjukkan nilainya menyusul cedera yang dialami Simon Kjaer.

Menariknya, jurnalis ternama tersebut menambahkan bahwa negosiasi perpanjangan kontrak tak pernah terjadi sehingga pemain internasional Italia tersebut tampaknya bakal meninggalkan klub dengan status bebas transfer pada penghujung musim ini.

Romagnoli sendiri diyakini saat ini mengantongi gaji hingga 6 juta euro atau Rp96 miliar net per musim sebagai bagian dari kesepakatan sang pemain dengan manajemen Milan pada era Yonghong Li, namun manajemen raksasa Serie A yang sekarang diperkirakan tidak ingin memberikan bayaran setinggi itu.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-kontrak-baru-romagnoli-dengan-milan-ternyata-belum-berlangsung
2289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini