Moyes Tantang Antonio untuk Buat 20 Gol Dalam Satu Musim

Penulis: Dwi Prima
Minggu 03 Okt 2021, 18:47 WIB
Moyes Tantang Antonio untuk Buat 20 Gol Dalam Satu Musim

Michail Antonio / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: David Moyes menantang striker bintang Michail Antonio untuk menjadi pemain West Ham pertama yang mencetak 20 gol dalam satu musim selama 35 tahun.

Antonio yang sedang dalam performa terbaiknya telah memulai musim baru dengan cara yang sangat baik, mencetak lima gol di Liga Premier menyusul kemenangan dramatis akhir pekan lalu di Leeds.

Tony Cottee adalah pemain The Hammers terakhir yang mencapai tonggak sejarah itu, mencetak 22 gol di Divisi Satu pada 1986-87, sementara 16 gol Paolo Di Canio dalam musim 1999-00, adalah pencapaian individu tertinggi klub di era Liga Premier.

Moyes, yang timnya akan menjamu Brentford pada hari Minggu (03/10) di Stadion London, percaya prestasi itu bisa dilalui Antonio yang berusia 31 tahun.

“Sangat penting bagi kami untuk mendapatkan striker yang menyumbangkan angka-angka itu jika kami bisa, karena gol Anda pasti akan membawa kami lebih dekat ke puncak,” kata Moyes.

“Gol kemenangan Mic di menit ke-90 tempo hari adalah keajaiban bagi kami dan Anda membutuhkan penyerang tengah yang mampu melakukan itu.

“Anda lihat (Cristiano) Ronaldo melakukannya untuk Manchester United dan apa yang bisa dilakukannya untuk klub sepak bola Anda dan tim Anda, bagaimana itu mengangkat kami, itu memberi kami dorongan luar biasa yang datang dari Leeds dengan tiga poin.

“Saya pikir itu tantangan bagi Mic untuk mendapatkan 20 gol, saya pikir dia harus meletakkannya sebagai target, itu adalah sesuatu yang harus dia coba capai."

Artikel Tag: michail antonio, West Ham, David Moyes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moyes-tantang-antonio-untuk-buat-20-gol-dalam-satu-musim
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini