David Moyes Puji Performa West Ham di Liga Europa Musim ini

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 12:44 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: Nigel French/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer West Ham United, David Moyes, memberikan pujian bagi penampilan timnya di Liga Europa meski mereka tersingkir di babak perempat final.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa ada tengah pekan ini West Ham United mendapatkan hasil yang mengecewakan. Pasalnya pada leg kedua babak perempat final Liga Europa, mereka hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 kontra Bayer Leverkusen. Hasil itu lantas membuat the Irons kalah secara agregat 1-3.

Meski gagal melaju lebih jauh di Liga Europa, namun David Moyes mengaku sangat bangga dengan penampilan para pemainnya.

"Pujian diberikan kepada para pemain atas penampilan mereka tadi malam. [kontra Leverkusen]," ujar Moyes sepeti dilansir dari laman resmi klub.

"Penampilan di babak pertama sangat luar biasa. Saya harus mengatakan bahwa saya pikir penampilan kami di laga tandang juga sangat, sangat bagus. Saya hanya mengulangi apa yang telah saya katakan tadi malam, bahwa para pemain dalam dua leg telah melakukan pekerjaan yang brilian melawan sebuah tim yang luar biasa bagus."

"Namun sayangnya kami tersingkir, terkadang dalam kompetisi piala, Anda membutuhkan hasil undian yang menguntungkan bagi Anda dan hasil undian kami melawan Leverkusen adalah salah satu yang terberat yang bisa kami dapatkan di babak perempat final."

"Selama tiga tahun, tiga perempat final yang kami jalani, itu adalah pertandingan terberat dan satu-satunya pertandingan yang kami jalani dalam tiga tahun," tutup Moyes.

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-puji-performa-west-ham-di-liga-europa-musim-ini
158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini