Musim Depan, David Moyes Ingin Bawa West Ham Kembali ke Eropa

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 12:54 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: Ben Stansall/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, mengakui bahwa ia memiliki keinginan untuk kembali membawa the Hammers tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa ada tengah pekan ini West Ham United mendapatkan hasil yang mengecewakan. Pasalnya pada leg kedua babak perempat final Liga Europa, mereka hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 kontra Bayer Leverkusen. Hasil itu lantas membuat the Irons kalah secara agregat 1-3. Kegagalan ini lantas menjadi akhir dari perjalanan the Hammers di kompetisi Eropa musim ini.

Meski demikian, David Moyes berharap ia bisa kembali membawa timnya berkompetisi di Eropa pada musim depan. Saat ini, West Ham berada di posisi kedelapan dengan koleksi 48 poin. Mereka tertinggal 12 angka dari Tottenham Hotspur di kompetisi kelima dan dua angka saja dari Newcastle United serta Manchester United di posisi keenam serta ketujuh dengan koleksi 50 poin. Artinya, dengan lima laga tersisa, the Hamers masih mungkin mengamankan posisi di zona Eropa meski hal itu akan sangat sulit.

"Kami ingin sekali melakukannya lagi dan kembali ke Eropa musim depan," ujar Moyes seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Anda harus ingat bahwa tahun lalu kami melakukannya dengan memenangkan sebuah trofi, bukan dengan posisi kami di liga. Tahun ini, posisi kami di liga telah meningkat pesat. Kami telah tampil menantang, berada di tujuh atau delapan besar sepanjang musim."

"Jelas kami tahu level permainan yang kami miliki, kami tahu level para lawan, yang juga menantang untuk posisi-posisi di zona Eropa."

"Ini akan sulit, ini adalah tahun di mana kami telah memainkan sepuluh atau 12 pertandingan lebih banyak daripada tim-tim lain, namun kami menikmatinya dan jika kami dapat kembali ke Eropa, maka itu akan menjadi hal yang luar biasa."

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/musim-depan-david-moyes-ingin-bawa-west-ham-kembali-ke-eropa
165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini