Dihajar Crystal Palace, David Moyes Semprot Pemain West Ham

Penulis: Demos Why
Senin 22 Apr 2024, 15:18 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, mengaku sangat kecewa dengan penampilan buruk yang ditunjukkan oleh timnya pada laga kontra Crystal Palace tadi malam.

Hasil mengecewakan diterima oleh West Ham United pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (21/4) malam WIB, the Irons menelan kekalahan dengan skor 5-2. Adapun lima gol kemenangan Palace dicetak oleh Michael Olise, Eberechi Eze, gol bunuh diri Emerson Palmieri dan brace Jean-Philippe Mateta. Sementara dua gol balasan the Hammers dicetak oleh Michail Antonio dan gol bunuh diri Dean Henderson.

Selepas laga usai, David Moyes tak bisa menutupi rasa kecewanya. Moyes lantas mengkritik performa West Ham yang dinilainya sangat buruk.

"Kami tampil baik pada Kamis malam[pada laga kontra Leverkusen], dan kami menerima pujian untuk itu, tetapi hari ini seburuk yang saya ingat sejak lama. Kami tampil buruk, dan kami mendapatkan apa yang pantas kami dapatkan," ujar Moyes seperti dilansir dari laman resmi klub.

"30 menit pertama sangat buruk. Kami datang ke sini untuk mencoba meraih kemenangan dan sulit dikalahkan, tetapi gol-gol yang kami kebobolan sangat mengecewakan dan kami benar-benar menembak diri kami sendiri."

"Kami tidak bertahan dengan baik, dan kami hampir tidak pernah maju ke depan. Saya rasa kami tidak melewati garis tengah lapangan selama 15-20 menit pertama," tutup sang manajer.

Dengan hasil ini, West Ham masih tertahan di peringkat kedelapan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 48 poin.

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, Crystal Palace, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dihajar-crystal-palace-david-moyes-semprot-pemain-west-ham
226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini