Oliver Glasner Sebut David Moyes Pelatih Brilian

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 11:43 WIB
Oliver Glasner.

Oliver Glasner. (Foto: Neal Simpson/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, memberikan pujian bagi kualitas pelatih West Ham United, David Moyes, dengan menyebutnya sosok yang brilian.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League, Crystal Palace dijadwalkan akan menjamu West Ham United di Selhurst Park, Minggu (21/4) malam WIB. Jelang laga tersebut, Oliver Glasner secara khusus memberikan pujian bagi kualitas David Moyes. Glasner mengaku terkesan dengan kualitas Moyes dan menyebutnya sebagai pelatih yang brilian.

"[Dia] sangat brilian. Mereka berada di perempat final Liga Europa musim ini. Mereka menjuarai Conference League musim lalu. Musim sebelumnya, mereka berada di semifinal Liga Europa. Saya tidak tahu persis posisi [liga] mereka dalam beberapa tahun terakhir, tetapi ya, mereka adalah tim yang sangat bagus dan dia adalah manajer yang sangat berpengalaman," ujar Glasner seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami menjalani dua pertandingan yang sangat sulit menghadapi mereka [saat saya masih menjadi manajer Eintracht Frankfurt di Europa League]. Tentu saja, saya memiliki kenangan yang sangat indah karena kami memenangkan kedua pertandingan tersebut. Namun, itu terjadi dua tahun lalu dan dengan tim yang berbeda."

"Bagi kami, penting untuk melihat apa yang ingin kami lakukan, tampil di level terbaik dan memenangkan pertandingan. Inilah yang kami bicarakan - dan juga tidak berbicara tentang kemenangan, tetapi berbicara tentang apa yang harus kami lakukan, apa yang ingin kami lakukan. Ini adalah tajuk utama sepanjang pekan."

Artikel Tag: Oliver Glasner, Crystal Palace, West Ham United, David Moyes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oliver-glasner-sebut-david-moyes-pelatih-brilian
172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini