David Moyes Bahas Peluang West Ham Lolos ke Kompetisi Eropa

Penulis: Demos Why
Senin 22 Apr 2024, 15:57 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: John Walton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, membahas peluang timnya untuk lolos ke kompetisi Eropa setelah mereka dihajar oleh Crystal Palace tadi malam.

Hasil mengecewakan diterima oleh West Ham United pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (21/4) malam WIB, the Irons menelan kekalahan dengan skor 5-2. Adapun lima gol kemenangan Palace dicetak oleh Michael Olise, Eberechi Eze, gol bunuh diri Emerson Palmieri dan brace Jean-Philippe Mateta. Sementara dua gol balasan the Hammers dicetak oleh Michail Antonio dan gol bunuh diri Dean Henderson.

Dengan hasil ini, West Ham masih tertahan di peringkat kedelapan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 48 poin. Mereka kini berjarak 12 poin dari Tottenham Hotspur di peringkat kelima yang baru tampil 32 kali. Hal itu membuat West Ham hampir mustahil menyalip mereka untuk lolos ke Liga Europa. Paling tidak, mereka masih memiliki peluang untuk menyalip Manchester United dan Newcastle United di peringkat kelima dan keenam dengan koleksi 50 poin dan berpeluang lolos ke Conference League.

David Moyes memberikan komentar terkait peluang timnya untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Meski sulit, Moyes mengaku yakin timnya bisa melakukan hal itu.

"Kami masih memiliki beberapa pertandingan yang harus dimainkan, dan kami masih memiliki peluang. Ini akan sulit, tetapi kami harus terus berjuang dan melihat apa yang akan terjadi," ujar Moyes seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami akan kembali bermain pekan depan menghadapi Liverpool, dan kami harus kembali siap untuk laga tersebut. Saya telah mengatakan kepada para pemain bahwa saya mengharapkan reaksi, jadi mari kita lihat apakah kami akan mendapatkannya."

"Para pemain peduli dengan performa, tim dan klub. Mereka tahu itu tidak cukup baik, dan saya yakin mereka akan berusaha keras untuk memperbaikinya."

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-bahas-peluang-west-ham-lolos-ke-kompetisi-eropa
252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini