Jelang Crystal Palace Vs West Ham, David Moyes: Lawan yang Sulit!

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 13:02 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: Gerrit van Cologne/ANP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, memberikan komentar terkait pertandingan tandang kontra Crystal Palace yang akan digelar nanti malam.

West Ham United dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-34 Premier League dengan tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (21/4) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, David Moyes memberikan komentarnya. Moyes mengaku sangat mewaspadai potensi ancaman yang bisa diberikan oleh the Eagles karena ia menilai mereka sebagai tim yang berbahaya.

"Saya pikir tandang ke Palace selalu menjadi laga yang sulit. Saya pikir semua manajer akan mengatakan bahwa ini bukanlah tempat yang mudah untuk dikunjungi dan mendapatkan hasil. Mereka memiliki dukungan yang luar biasa dan ini adalah pertandingan yang sulit," ujar Moyes seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya pikir mereka telah membuktikan bahwa mereka adalah lawan yang sulit karena mereka memiliki para pemain yang bagus. Mereka memiliki beberapa individu yang sangat berbakat."

"Premier League setiap pekannya sama saja. Anda dapat berbicara banyak tentang siapa lawannya karena level di Premier League sangat tinggi," tutup sang manajer.

Palace sendiri memiliki modal yang cukup meyakinkan pada laga ini di mana pada akhir pekan lalu mereka sukses mengalahkan Liverpool di Anfield. Sementara West Ham, pada tengah pekan ini mereka dipastikan tersingkir dari Liga Europa usai kalah agregat 1-3 dari Bayer Leverkusen.

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-crystal-palace-vs-west-ham-david-moyes-lawan-yang-sulit
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini