West Ham Tersingkir dari Liga Europa, Begini Reaksi Michail Antonio

Penulis: Demos Why
Jumat 19 Apr 2024, 06:37 WIB
Michail Antonio.

Michail Antonio. (Foto: West Ham United FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Striker West Ham United, Michail Antonio, memberikan komentar terkait tersingkirnya the Irons dari Liga Europa oleh Bayer Leverkusen pada laga dini hari tadi.

Hasil mengecewakan didapatkan oleh West Ham United pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Europa musim ini. Pasalnya, saat mereka menjamu Bayer Leverkusen di London Stadium, Jumat (19/4) dini hari WIB, the Hammers hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Pada laga tersebut, the Hammers sempat unggul lebih dulu melalui gol Michail Antonio di menit ke-13. Namun, Jeremie Frimpong berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-89. Dengan hasil ini, West Ham tersingkir dari Liga Europa dengan agregat 1-3.

Antonio sendiri menilai timnya tampil sangat baik pada laga tersebut. Hanya saja, penampilan apik Leverkusen di laga tersebut membuat West Ham gagal meraih kemenangan yang mereka butuhkan. Meski kecewa, namun Antonio memastikan bahwa timnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk kembali tampil di kompetisi tersebut musim depan.

"Saya pikir kami telah memberikan segalanya dan para pendukung dapat melihat hal itu," ujar Antonio dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka adalah tim yang berkualitas dan kini tak terkalahkan dalam 44 pertandingan, namun kami memberikan banyak tekanan kepada mereka."

"Ketika Anda ingin membalikkan ketertinggalan dua gol, Anda harus mengejar mereka dan memastikan Anda mencetak gol cepat seperti yang kami lakukan, dan setelah itu kami menciptakan beberapa peluang bagus namun tidak berhasil memanfaatkannya dan kiper mereka berhasil melakukan beberapa penyelamatan bagus. Hari ini kami tidak ditakdirkan untuk meraih kemenangan."

"Kami bangga dengan diri kami sendiri, bangga dengan tim dan mencapai tiga perempat final secara beruntun adalah sebuah pencapaian yang luar biasa.

"Sekarang kami telah keluar dari kompetisi [Eropa], kami akan memastikan bahwa kami akan memberikan segalanya untuk bisa tampil di kompetisi tersebut tahun depan."

Artikel Tag: michail antonio, West Ham United, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-tersingkir-dari-liga-europa-begini-reaksi-michail-antonio
164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini