Milan Terus Kehilangan Poin, Manajemen Hadiri Sesi Latihan

Penulis: Nur Afifah
Senin 22 Feb 2021, 21:44 WIB
Pusar Latihan Milan

Milanello Sports Center (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Manajemen AC Milan dikabarkan turut hadir dalam sesi latihan klub Senin (22/2) ini menyusul kekalahan telak 3-0 dari Inter akhir pekan kemarin.

Minggu (21/2) malam kemarin agaknya menjadi mimpi buruk bagi Rossoneri mengingat mereka terus tergelincir dalam perburuan gelar Serie A musim ini setelah dipecundangi Nerazzurri dengan skor telak 3-0 di San Siro. Lautaro Martinez dua kali membobol gawang Gianluigi Donnarumma dan Romelu Lukaku memastikan kemenangan timnya dengan hanya 20 menit pertandingan tersisa.

Repoorter Manuele Baiocchini pun melaporkan secara langsung situasi di Milanello, tempat para pemain kembali berlatih setelah kekalahan berat Milan dan Inter. Pekan kemarin pun menjadi pekan paling sulit dan rumit bagi klub, khususnya dari sudut pandang hasil yang mereka raih, dengan dua kekalahan di Serie A dan satu hasil imbang di Liga Europa, yang tentu saja membuat fans mulai khawatir.

Paolo Maldini dan Frederic Massaradiketahui hadir dalam sesi latihan tersebut untuk memantau situasi skuat Rossoneri, sementara Baiocchini juga menyorot bagaimana rata-rata poin mereka menurun belakangan ini.

Sebelumnya, Milan mampu mengoleksi 2. poin per pertandingan dalam delapan laga pertama yang mereka jalani musim ini. Akan tetapi, mereka hanya mengumpulkan 1.4 poin dalam tujuh pertandingan yang mereka mainkan di liga domestik, catatan yang tentu perlu menjadi perhatian dan segera diperbaiki.

Artikel Tag: Milan, Inter, Serie A

1128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini