Milan Siapkan Perpanjangan Kontrak untuk Simon Kjaer

Penulis: Nur Afifah
Rabu 25 Nov 2020, 22:09 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan siap memberikan perpanjangan kontrak kepada Simon Kjaer setelah sumbangsih luar biasa yang ia persembahkan selama ini.

Saga panas mengenai Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma telah mengajarkan Paolo Maldini dan kawan-kawan bahwa menunggu hingga seorang pemain memasuki tahun terakhir dalam kontraknya hanya akan memberikan tekanan kepada klub dan karena itulah Rossoneri tampaknya tak ingin mengulang kesalahan yang sama.

Kjaer merupakan salah satu pemain yang akan habis masa kontraknya di klub Serie A pada tahun 2022 mendatang bersama Alessio Romagnoli, Franck Kessie, dan Davide Calabria, dan menurut kabar terkini dari Tuttosport, Milan yakin dengan rencana mereka untuk mempertahankan kapten tim nasional Denmark tersebut.

Pengalaman dan pribadi yang dimilikinya merupakan hal yang fundamental bagi tim yang sangat muda seperti pasukan Stefano Pioli, dan eks bintang Sevilla tersebut kini dipandang sebagai pilar nyata dalam skuat bersama Alessio Romagnoli.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa raksasa Serie A tersebut bakal memberikan pembaharuan kontrak selama satu tahun lagi, dengan nominal yang sama sebesar 1.2 juta euro atau Rp19.2 miliar per musim, Januari mendatang, yang membuat masa tinggalnya akan diperpanjang hingga tahun 2023.

Sebelumnya, agen Kjaer Mikkel Beck sempat meredam isu mengenai adanya kontrak baru yang siap diteken kapan saja dari Milan, meskipun peluang tersebut kini semakin mungkin.

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Serie A

1046  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini