Milan Segera Gelar Negosiasi Perpanjangan Kontrak Pioli

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Okt 2021, 16:48 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan bakal segera memulai negosiasi perpanjangan kontrak Stefano Pioli yang akan berakhir pada penghujung musim nanti dalam waktu dekat ini.

La Gazzetta dello Sport beberapa waktu lalu membahas situasi kontrak Pioli mengingat ia saat ini hanya memiliki waktu sekitar delapan bulan lagi sebelum secara teknis bisa mencari pekerjaan baru di klub lain jika ia menginginkannya. Akan tetapi, skenario tersebut bukanlah yang diinginkan sang pelatih maupun Rossoneri.

Il Diavolo mempercayai mantan bos Inter tersebut pada setiap level dan raksasa Serie A tersebut yakin dengan kinerja yang ia lakukan saat ini dan juga sejak periode pasca lockdown, terlebih ia merupakan pemeran utama di balik perkembangan luar biasa klub selama ini.

Di atas kertas, seharusnya tidak akan ada masalah terkait pembaharuan kontraknya mengingat juru taktik Italia tersebut juga tidak ingin meninggalkan Rossoneri sebagaimana yang dikemukakannya dalam beberapa kali kesempatan sehingga dialog antara kedua belah pihak akan dimulai dalam beberapa hari ke depan. Rencana saat ini, pihak klub Serie A ingin memperpanjang kerjasama selama dua tahun yang membuatnya akan tetap di Milanello hingga 2024.

Sang pelatih belakangan ini mengakui bahwa ia tak khawatir soal situasinya, pun demikian manajemen Milan mengingat mereka memiliki pilihan perpanjangan satu tahun yang bisa mereka aktifkan sehingga sang manajer bakal tetap melatih klub setidaknya hingga 2023. Kendati  demikian, kedua belah pihak bakal menggelar negosiasi sesegera mungkin.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-segera-gelar-negosiasi-perpanjangan-kontrak-pioli
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini