Milan Jadwalkan Pertemuan Baru dengan Agen Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Kamis 21 Jan 2021, 23:04 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah menjadwalkan pertemuan baru dengan agen Hakan Calhanoglu mengingat perpanjangan kontrak sang playmaker tampaknya sudah di depan mata.

Selain Gianluigi Donnarumma yang kontraknya akan berakhir di penghujung musim ini, Rossoneri juga perlu mencapai kesepakatan dengan Calhanoglu. Pemain No. 10 klub tersebut telah menjadi sosok krusial di tim Serie A tersebut dan jelas mereka tidak ingin kehilangan servisnya secara cuma-cuma.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Milan telah menggelar pertemuan dengan agen pemain internasional Turki tersebut, Gordon Stipic, pekan lalu dan kedua belah pihak pun semakin dekat dengan kesepakatan baru. Paolo Maldini dan Ricky Massara sudah menyodorkan tawaran 4 juta euro atau Rp64 miliar per tahun termasuk bonus.

Kendati demikian, permintaan gelandang 26 tahun tersebut masih di angka 5 juta euro atau Rp80 miliar per tahun. Memang ada perbedaan yang belum terjembatani sebesar 1 juta euro atau Rp16 miliar, namun negosiasi terus berlangsung dengan optimisme tinggi. Sang pemain telah menegaskan keinginannya untuk bertahan di klub dan hal tersebut bakal membantu raksasa Serie A menyelesaikan segala prosesnya.

Demi mencapai kesepakatan pasti, pertemuan baru telah dijadwalkan pekan ini, saat Stipic kembali ke Italia. Milan tentu berharap mereka bisa menyelesaikan saga kontrak Calhanoglu yang berlangsung cukup lama setelahnya dan bisa mulai fokus ke masalah lain yang tak kalah krusial.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

1025  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini