Milan Dapat Angin Positif Soal Kondisi Terkini Cedera Pemain

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Feb 2021, 21:11 WIB
Playmaker Milan Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Angin positif mulai berhembus di tubuh AC Milan terkait kondisi terkini beberapa pemain mereka yang cedera dan terpaksa melewatkan beberapa pertandingan terakhir.

Allenatore Stefano Pioli kemungkinan akan segera dapat menyambut kembali anggota penting lain dari skuatnya dengan Rossoneri akhirnya kini semakin mendekati kondisi tim yang sepenuhnya bugar.

Il Corriere dello Sport sempat menyorot situasi terkini cedera yang menghantam Milan dengan memberikan konfirmasi bahwa Ismael Bennacer dan Hakan Calhanoglu yang telah kembali berlatih dengan tim tak lama lagi akan siap kembali beraksi di lapangan dan menjadi bagian di starting XI.

Tak hanya itu, playmaker asal Spanyol Brahim Diaz juga akan segera kembali ke skuat. Gelandag 21 tahun tersebut dikabarkan telah mengatasi masalah otot yang dideritanya dan karena itulah ia kemungkinan bakal dilibatkan dalam bentrok Serie A melawan Crotone akhir pekan ini.

Simon Kjaer akan menjalani pemeriksaan baru pekan ini untuk mengevaluasi waktu pemulihannya setelah lagi-lagi mengalami masalah otot pada pahanya, dan ia akan bergabung dengan rekan sesama bek tengah Matteo Gabbia menghuni ruang perawatan untuk sementara waktu.

Pioli tentu berharap kabar positif tersebut bisa membawa angin segar bagi skuat Rossoneri yang belakangan ini mengalami kesulitan dengan banyaknya pemain yang mengalami cedera. Kembalinya sejumlah bintang kunci tersebut tentu bakal mendongkrak semangat tim untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Pioli

864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini