Milan Bakal Segera Gelar Negosiasi Dengan Bennacer Soal Klausul Pelepasan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Agu 2021, 01:52 WIB
ismael Bennacer

Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan bakal segera menggelar negosiasi dengan Ismael Bennacer untuk menghapus klausul pelepasan dalam kontraknya menyusul ketertarikan dari klub lain.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, Bennacer bertekad bisa bangkit dari kesulitannnya musim lalu akibat masalah cedera dan merebut kembali peran inti di skuat Rossoneri bersama tandem lini tengahnya, Franck Kessie.

Pemain internasional Aljazair tersebut siap bermain di Liga Champions setelah lama menunggu sejak direkrut Milan dari Empoli dengan mahar hanya sekitar 15 juta euro atau Rp240 miliar pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Performa impresifnya selama dua musim membela raksasa Serie A pun mengundang perhatian dari Manchester City dan Paris Saint-Germain, namun manajemen memiliki rencana untuk mempertahankannya.

Klausul pelepasan 50 juta euro atau Rp800 miliar akan aktif musim panas ini dan menghadirkan ancaman besar bagi mereka yang menaruh kepercayaan tinggi terhadap gelandang 23 tahun tersebut seperti Paolo Maldini dan Ricky Massara. Nominal tersebut tentu menjadi angka yang cukup tinggi bagi tim manapun yang akan kesulitan membayarnya menyusul krisis akibat pandemi, namun City dan PSG bukan tim yang kekurangan sumber daya. Karena itulah, Rossoneri ingin menyesuaikan atau bahkan menghapus klausul tersebut untuk melindungi diri.

Bennacer sendiri baru saja dinyatakan positif COVID-19 hingga harus melewatkan laga persahabatan Milan kontra Nice Minggu (1/8) dini hari ini, namun ia diharapkan bisa pulih untuk pertandingan pembuka Serie A akhir Agustus nanti.

Artikel Tag: Bennacer, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-segera-gelar-negosiasi-dengan-bennacer-soal-klausul-pelepasan
3137  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini